Kepuasan Adalah Kunci Pertumbuhan Perusahaan

Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2017, Asuransi JAGADIRI menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta Car Free Day, di Alam Sutera pada Minggu pagi (3/9).

JAGADIRI juga membuka booth yang diisi dengan cek BMI gratis dan activation games serta bekerja sama dengan dengan TADA Network memberikan ratusan e-voucher untuk dibagikan kepada peserta Car Free Day.

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2017, asuransi JAGADIRI memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless khusus pada Harpelnas 2017 ini.

Selain itu, seluruh nasabah yang melakukan klaim secara cashless pada periode 4–8 September 2017 berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting. Mereka akan menerima emphaty message dan  hampers. Nasabah juga berkesempatan lebih besar mendapatkan kuota nonton gratis di bulan September. JAGADIRI menambahkan kuota 200 tiket untuk 100 Nasabah yang terpilih (1 nasabah mendapatkan 2 tiket).

Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF), Reginald J. Hamdani mengatakan, Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah.

“Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama 2 tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,” katanya.

Di Harpelnas 2017, JAGADIRI akan memilih tiga nasabah untuk menerima kejutan khusus melalui program Mistery Call. Tim Manajemen akan berperan sebagai Customer Service dan menghubungi langsung tiga nasabah terpilih untuk menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional sekaligus berterima kasih atas kesetiaan mereka. 

Terakhir, mereka akan diberikan hadiah compliment berupa e-voucher belanja. Di September ini JAGADIRI juga akan mengunggah testimoni profil-profil pelanggan setia di akun sosial media. 

Reginald berujar, kehadiran JAGADIRI semakin diterima masyarakat luas seiring meningkatnya kepercayaan nasabah terhadap asuransi JAGADIRI sebagai asuransi yang mengedepankan kenyamanan akses perlindungan yang mudah tanpa beban dengan produk yang inovatif. 

“Kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan pelanggan. Karena itu kami terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang kami jalankan sebagai fondasi bisnis kami untuk mencapai sukses di masa depan,” tandas pria yang akrab disapa Reggie ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.