Seputar Marketing

Kim Kardashian Inginkan Jasa PR Pribadi

Selebritis memang identik dengan hal – hal pribadi, seperti jasa sopir pribadi, bodyguard pribadi, bahkan tempat pribadi ketika liburan ke sebuah pulau. Apa lagi bila ia adalah selebriti Hollywood.

Berbicara mengenai selebriti Hollywood, baru – baru ini Kim Kardashian mengungkapkan keinginannya untuk menyewa sebuah jasa PR pribadi untuk dirinya. Pernyataan ini memang mengejutkan, pasalnya ia berserta keluarga Kardashian-nya sudah memiliki publicist sendiri, Jill Fritzo.

kim kardashian ingin pr pribadiRencana Kim menyewa jasa PR pribadi tercetus karena Kim memutuskan untuk membangun sebuah citra baru yang terpisah dari keluarganya. Bahkan pemutusan hubungan Kim dengan Jill juga disaksikan oleh Slate PR (agensi PR yang kini menaungi Kim Kardashian).

Banyak spekulasi mengenai apa yang mendorong saudari dari Khloe dan Kourtney Kardashian ini ingin mempunyai jasa PR baru. Beberapa dari mereka mengatakan, bahwa kasus yang menimpa kakak iparnya, Lamar Odom, bisa mempengaruhi citra Kim dan keluarga. Tapi pertanyaannya, akankah PR baru itu mengubah kenyataan?

Mungkin kenyataan tidak bisa diubah, tapi bukan berarti Slate PR tidak bisa berbuat apa – apa, menekankan kegiatan positif untuk memberikan citra yang lebih segar merupakan hal yang perlu untuk dilakukan.

Ya, Kim dan Slate PR bisa saja berdalih bahwa Kim adalah individu sendiri, bukan merek besar yang ikut dengan keluarga besarnya. Apa lagi yang terkena kasus adalah kakak iparnya, bukan kakak kandung. Setidaknya, hal tersebut bisa sedikit meruntuhkan citra negatif dalam diri Kim.

Tapi tentu saja masyarakat tidak akan percaya dengan mudah, pasalnya skandal mengenai video seksnya beberapa tahun lalu juga sudah membuat image dirinya menjadi kurang baik. Tak hanya itu, pemahaman mengenai manusia tidak bisa berubah dalam semalam juga membuat khalayak sulit mempercayainya.

Disamping itu semua, Jill sendiri sebenarnya sudah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Semasa kerjanya, Jill telah melawan banyak ejekan media yang terus-menerus tertuju pada pribadi Kim. Hal tersebut menjelaskan, bahwa sebaik – baiknya humas, mereka tidak bisa mengubah masa lalu, masa kini, atau masa depan.

After all, seorang humas hanya sebagai alat untuk mengangkat citra sebuah merek yang mereka wakili.

 

Editor: Wahid Fz

 

Sumber

Tulisan: PRNewsOnline

Foto: Bellanaija

About Doddy Saputra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight − 1 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>