Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

KoinWorks Gandeng Binus Online Learning Sediakan Pendanaan Biaya Kuliah

KoinWorks berkomitmen memperluas kemudahan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau ke tengah-tengah masyarakat Indonesia. Guna mewujudkannya perusahaan peer to peer lending ini menawarkan pinjaman pendidikan melalui program KoinPintar.

Co-Founder & Chief Executive Officer (CEO) KoinWorks, Benedicto Haryono, mengatakan pendidikan masih menjadi kebutuhan dasar yang belum sepenuhnya terpenuhi bagi seluruh golongan masyarakat di Tanah Air. Padahal sejatinya pendidikan sangat penting untuk memperlebar wawasan serta membangun potensi diri jadi lebih terampil, termasuk membuka peluang kehidupan yang lebih baik.

“Melalui KoinPintar masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi bisa mendapatkan pinjaman biaya secara mudah dengan cicilan terjangkau,” kata pria yang akrab disapa Ben ini.

Untuk memberikan akses pendidikan terjangkau, KoinWorks terus menggandeng mitra program KoinPintar. Teranyar, KoinWorks bekerjasama dengan Binus Online Learning untuk membantu calon mahasiswa maupun mahasiswa yang memiliki masalah melunasi biaya kuliah, baik biaya masuk ataupun biaya semester.

KoinPintar memberikan pendanaan biaya kuliah pada masyarakat minimal usia 21 tahun dengan skema pendek 6- 24 bulan, dan angsuran ringan mulai dari Rp500 ribu per bulan dengan bunga 9 – 12,5%.

“Pinjaman maksimal 80% dari total biaya pendidikan. Keuntungannya mitra akan mendapatkan pembiayaan secara tunai di awal dan mahasiswa atau calon mahasiswa mendapat kepastian pendidikannya dapat terus berjalan,” jelas Ben.

Binus University Online Learning memiliki konsep belajar secara online sehingga dapat menjadi pilihan para karyawan yang ingin menyelesaikan jenjang pendidikan tinggi dengan 5 jurusan, yakni manajemen, akuntansi, sistem informasi, informatika dan teknik industri.

Selain di Binus Online Learning, bagi individu maupun profesional yang ingin melanjutkan studi dapat memilih mitra program KoinPintar mulai dari pendidikan web developer di Hacktiv8, kursus pemasaran digital di Digital Marketing ID, kursus desain di International Design School (IDS), hingga membangun karier di industri kreatif sebagai animator handal di Savier Animation.

Tidak hanya itu terdapat pula kursus kecantikan di G’Loria Hair and Make Up, Brow Nail Studio, Sulam By Thesa Kristal, dan Sekolah MakeUp.com. Sementara bagi pencinta kuliner yang ingin menjadi patissier profesional, bisabelajar di Indonesia Patisserie School.

“Saat ini KoinPintar sudah membiayai 100 orang dengan penyaluran dana sekitar Rp5 miliar,” pungkas Ben.

1 Comment

1 Comment

  1. In House Training

    September 22, 2017 at 11:04

    Sampai kapan Binus Online Learning Sediakan Pendanaan Biaya Kuliah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top