News & Event

Kolaborasi Gramedia, PayTren dan Dimo Sasar Komunitas

Pentingnya keberadaan komunitas basis sebagai potensial market disadari betul oleh Gramedia. Untuk itu, jaringan ritel pustaka ini menggandeng PayTren dan Dimo sebagai partner sebagai mitra bisnisnya. PayTren (PT. Veritra Sentosa Internasional) merupakan perusahaan teknologi digital dibawah pimpinan Ustad Yusuf Mansyur dengan 1.200.000 mitra. Aplikasi sudah tersedia di OS Android dan IOS.

paytren dan dimo

Sementara Dimo merupakan perusahaan penerimaan pembayaran mobile. Bentuk kerjasama ini adalah dengan menghadirkan teknologi QR (Quick Response) Code berlabel PaybyQR pada aplikasi PayTren yang diwujudkan oleh Dimo dan dapatt digunakan untuk transaksi di toko buku Gramedia. Sejauh ini pembayaran menggunakan PaybyQR baru dapat dilakukan di gerai Gramedia wilayah Jabodetabek.

“Kerjasama ini seiring dengan visi Gramedia untuk selalu meningkatkan pelayanan unggul bagi pelanggan. Hadirnya opsi pembayaran non tunai PaybyQR diharapkan mampu memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam berelanja di Gramedia,” tutur Budi Wibowo, GM Finance Gramedia.

Angelina Merlyana Ladjar

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top