Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Kuatkan Awareness, DIMO Gandeng McDonald’s

Trend baru dunia keuangan yakni cashless society kian menggema.  Menurut survey Statista per Maret 2017, nilai transaksi pembayaran mobile di Indonesia akan mencapai 18,6 juta US Dollar di tahun 2017. Nilai transaksi pembayaran mobile diperkirakan akan tumbuh tiga kali lebih besar di tahun 2020. Salah satu pemain sekaligus

diMO

pionirnya adalah PT. Dimo Pay Indonesia (DIMO). Guna memperluas penetrasinya di masyarakat, DIMO menggandeng McDonald’s Indonesia

sebagai partner. Melalui layanan layanan PaybyQR yang dicetuskan oleh DIMO, McDonald’s kini memiliki alternative pembayaran lain yang cashless, lebih mudah, efektif dan efisien.

“Kami sangat senang dan bersemangat dengan dimulainya kerja sama ini. Kolaborasi kami dengan McDonald’s akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran secara non-tunai di seluruh gerai McDonald’s di tanah air. Cukup dengan memindai kode QR di struk pembelanjaan menggunakan aplikasi e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan kami, proses pembayaran pun selesai,” ujar Mario Gaw, CEO DIMO Pay Indonesia.

Pelanggan McDonald’s kini sudah dapat bertransaksi dengan PaybyQR di semua restoran McDonald’s di seluruh Indonesia menggunakan e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan DIMO seperti SIMOBI Bank Sinarmas, PayPro, PayTren, DOKU, BNI UnikQu, T-Money, Uangku dan beberapa aplikasi lainnya. Sebagai informasi tambahan, dengan berbelanja menggunakan SIMOBI Bank Sinarmas di gerai McDonald’s setiap hari Rabu, konsumen akan mendapatkan diskon sebesar 20% (syarat dan ketentuan berlaku).

 

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top