Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Lebarkan Sayap, Mercantile Group Garap Katering Online

Marketing.co.id – Bisnis online memang disinyalir akan terus berkembang, tak terkecuali bisnis katering online. Bisa dikatakan, sekarang tidak ada hari tanpa online, termasuk dalam urusan makanan. Apalagi kalau melihat di pusat-pusat perkantoran di Jakarta, seperti kawasan Sudirman dan Thamrin, banyak karyawan yang merasa enggan keluar kantor untuk makan – apalagi terkadang menu yang ditawarkan relatif monoton. Untuk mengatasi kondisi tersebut, BekalKu menawarkan katering online yang diklaim mempunyai banyak pilihan menu yang bisa dipilih setiap hari. Tak repot dan hanya tinggal menelepon atau kirim pesan singkat lewat Whats App atau Line.

katering online bekalku

“BekalKu hadir untuk memudahkan makan siang di kantor dengan tingkat kemudahan yang lebih baik. Kami siapkan sistem online dan pembelian melalui poin. Kami juga menggunakan IT backbone unggulan, serta tidak ada transaksi keuangan secara online karena sudah ditangani oleh sistem poin tadi. Diberikan juga fleksibilitas pemesanan denga nbatas waktu hingga pukul 20:00 WIB pada hari sebelumnya dan waktu pembatalan pesanan paling lambat satu hari sebelumnya,” kata Andreas Djingga, Direktur BekalKu.

BekalKu sendiri berada di bawah naungan Mercantile Group – kelompok bisnis restoran di Indonesia, yang menggarap konsumen kalangan menengah atas, seperti ekspatriat, pejabat, hingga pebisnis. Untuk itu, dengan adanya BekalKu maka hidangan yang selama ini dipersiapkan oleh koko dengan pengalaman internasional pun dapat dinikmati semua kalangan dengan harga yang terjangkau.

Sugianto Tan, Direktur Operasional Mercantile Athletic Club menambahkan, bisnis baru ini juga dapat menghidupkan industri restoran dan katering, karenapihaknya bekerja sama dengan pemasok besar dan kecil. Mengenai pengembangan pasar, sasaran BekalKu pada tahap awal adalah para karyawan kantoran yang bekerja di Jakarta, untuk kebutuhan makan siang maupun malam. Namun tidak menutup kemungkinan katering untuk berbagai acara dan masuk ke sekolah.

Ada lebih 90 variasi menu yang disediakan BekalKu sehingga pelanggan bisa mengganti menu menurut selera. Dari puluhan variasi itu, ada dua kategori menu pilihan yaiitu menu harian dan  menu klasik, seperti paket nasi putih, cumi bumbu pedas, tumis sayur, tahu isi dan sambal terasi beserta paket lainnya yang dapat dilihat langsung pada website BekalKu di www.bekalku.com.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top