News & Event

LG G6, Smartphone Layar Lebar Tanpa Bingkai Resmi Masuk Indonesia

Setelah diluncurkan di negara asalnya, Korea Selatan pada Februari 2017 lalu, LG G6 akhirnya mulai pemasaran perdananya di tanah air. Smartphone yang menyasar segmen premium ini hadir dengan desain stylish, ketahanan luar biasa, dan bodi kaca dan bingkai metal. Selain itu yang menjadi keunikan LG G6 adalah layar berbentang 5,7 inch namun dalam bodi 5,2 inch dengan tepian tipis layaknya tanpa bingkai (Full Vision).

smartphone LG G6

“Seluruh pengakuan durabilitas ini membuat smartphone LG G6 tidak hanya digdaya dalam fugsi melalui berbagai fiturnya, namun juga dalam menjaga performa meskipun berhadapan dengan berbagai faktor lingkungan yang menantang,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communication Indonesia.

Tidak hanya disain yang menarik, LG G6 juga dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 821, RAM 4 GB, media internal 64 GB, audieo quad-DAC, dan baterai 3.300 mAh, serta kamera belakang yang terdiri dari dua unit dengan lensa terpisah. Satu kamera menangkap foto dengan sudut pandang normal, sementara lainnya wide-angle selebar 125 derajat dengan resolusi masing-masing 12 megapiksel. Yang tidak kalah canggih adalah kemampuan tahan air (water proof) berlisensi sertfikat IP68.  Tidak hanya distribusi konvensional di toko, LG G6 juga akan diapsarkan melalui 17 e-commerce mulai 21 April 2017 dengan bandrol harga Rp 9.999.000.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top