Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
Marketing

Little Ginza, Ruko Bernuansa Jepang di Tangerang

Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence sedang menjelaskan kawasan Little Ginza Business District, Jumat (7/8/2015). Foto: Asep Toni K

Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence sedang menjelaskan kawasan Little Ginza Business District, Jumat (7/8/2015). Foto: Asep Toni K

Marketing.co.id – Ciputra Group akan menghadirkan kawasan komersial baru di kawasan segitiga emas Kota CitraRaya Tangerang.

Kawasan komersial baru yang diberi nama “Little Ginza Business District” tersebut merupakan hasil kerja sama antara Ciputra Group dengan Mitsui Fudosan Residential Jepang.

Little Ginza Business District merupakan produk ruko tiga lantai dan akan dipasarkan perdana pada 29 Agustus 2015.

Kawasan baru ini akan menjadi bagian dalam pengembangan kawasan Premium Mega Cluster Ecopolis seluas 100Ha, dimana lokasinya berada tepat di jantung kota Citra Raya Tangerang dan dikelilingi fasilitas skala kota yang sudah beroperasi.

Kental dengan nuansa Jepang, kawasan Little Ginza Business District akan diperkuat dengan hadirnya Little Kyoto EcoPark, yaitu taman tematik dengan nuansa khas Jepang yang dikombinasikan dengan comercial center dan club house.

Lokasinya sendiri menempati lahan seluas 1,5 Ha, dimana saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan direncanakan selesai dibangun semester pertama tahun 2016.

Yance Onggo, General Manager Marketing PT Ciputra Residence mengatakan, kawasan ini hadir menjawab kebutuhan serta permintaan ruko yang semakin meningkat seiring dengan terus bertambahnya jumlah penduduk di CitraRaya.

“Little Ginza akan menjadi ikon baru CitraRaya. Lokasinya yang berada tepat di jantung dan kawasan segitiga emas CitraRaya, menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan investasi yang sangat menjanjikan,” katanya.

Lebih lanjut Yance menjelaskan bahwa kawasan Ginza di Jepang merupakan kawasan perdagangan dan pusat perbelanjaan paling ramai di Tokyo.

Kawasan ini pun berada di jantung kota Tokyo, dekat dengan pusat perbelanjaan dan perkantoran. Begitupun dengan Little Ginza Business District, terletak tepat di jantung kota mandiri CitraRaya.”

“Kalau kita lihat, di sekelilingnya akan berdiri EcoPark, gedung perkantoran, Little Kyoto EcoPark, Sekolah Citra Berkat, New BSD seluas 15Ha yang kami namakan CitraRaya City Center, dimana pengembangan awalnya akan segera kami bangun Mall Ciputra seluas 5Ha, dan ground breaking kami rencanakan di pertengahan tahun 2016.”

“Jadi bukan hanya lokasinya saja yang strategis dan menjanjikan, tapi juga investasi yang bagus untuk masa depan,” goda Yance.

Tertarik memiliki Little Ginza? Ciputra membanderolnya mulai harga 1,6 miliar rupiah per unitnya.

Dapatkan program cara bayar khusus launching. Harga cash keras 1 bulan bisa dicicil 24 bulan tanpa bungan & DP. Harga cash 12 bulan bisa dicicil 36 bulan tanpa bunga dan DP.

Editor: Putri Sekar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top