Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

ITS Luncurkan Mobil Listrik Nogogeni

Pada 3 November 2017, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) resmi meluncurkan mobil listrik yang diberi nama Mobil Listrik Nogogeni ITS. Acara launching yang bertempat di Kampus Departemen Teknik Mesin Industri Fakultas Vokasi ITS ini mendapatkan dukungan MNC Play.

Jusuf Kurniawan, Branch Head MNC Play Surabaya mengatakan, MNC Play selalu mengapresiasi segala bentuk kreativitas muda-mudi Indonesia dalam usaha memajukan bangsanya. Sebagai sebuah perusahaan yang mengedepankan inovasi, MNC Play memahami pentingnya kegiatan yang menunjang hal tersebut.

Menurutnya, smart home merupakan salah satu produk hasil dari inovasi MNC Play yang sudah ada sejak 2016. Acara-acara seperti pentas seni, pemilihan duta kampus, hingga ajang pencarian bakat sudah pernah MNC Play dukung sebelumnya. “Melalui dukungan yang kami berikan ini, kami berharap layanan internet kami bisa lebih dikenal generasi muda kota Surabaya” pungkasnya.

Tim pembuat Mobil Listrik Nogogeni ITS ini sudah terbentuk sejak 2011. Tim pembuat mobil selalu melalukan upgrading dan inovasi setiap tahunnya, agar Mobil Listrik Nogogeni ITS semakin canggih dan memiliki mutu yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Muhammad Adietya Nugraha General Manager TIM mengatakan, Mobil Listrik Nogogeni ITS sudah pernah meraih Juara 1 pada 2013 dan 2014 dalam ajang kontes mobil hemat energi yang diadakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti).

Pada 2016 Mobil Listrik Nogogeni ITS juga mulai mengikuti kejuaraan Shell Eco Marathon Asia yang diselenggarakan di Fillipina oleh perusahaan Shell. Meski belum berhasil berdiri di podium kala itu, pada tahun ini mereka berhasil membawa pulang piala sebagai Juara 2 pada kelas Urban Listrik.

                               

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top