Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Luncurkan “Sumber”, Hadirkan Informasi yang Kredibel

PT Sumber Informasi Publik melakukan grand launching www.sumber.com dengan visi utama menjadi pembuat konten kreatif nomor 1 di Indonesia yang relevan, terpercaya dan menginspirasi penggunanya. Acara ini bertempat di gedung Hi Tech Nest, Jakarta Utara pada Jumat, 21 Juli 2017.

Sumber.com

Launching Sumber.com dan Hi Tech Nest, 2 Juli 2017.

Dalam platform sumber.com terdapat 8 channel yaitu hiburan, bola, jalan-jalan kuliner, gaya hidup, teknologi, kesehatan, hukum & politik dan edukasi. Konten yang tersedia di setiap channel-nya merupakan berita dan informasi para jurnalis dan kontributor Sumber.com.

Dewasa ini, informasi sudah menjadi kebutuhan primer yang dikonsumsi oleh semua orang. Informasi juga digunakan oleh orang untuk mengambil keputusan baik dalam kehidupan maupun bisnis. Namun seperti diketahui, banyak informasi yang tidak kredibel dengan banyaknya hoax yang beredar. Keterbatasan penyebaran informasi penting dan berguna yang berasal dari seluruh Indonesia pun tidak bisa dijangkau oleh masyarakat luas.

Sumber.com dengan taglinenya“Berbagi Informasi Membangun Negeri” hadir untuk memenuhi kebutuhan akan informasi melalui teknologi dan internet, sehingga masyarakat dapat mencari berita dan informasi yang kredibel untuk pengambilan keputusan yang membangun.

Sumber.com sendiri adalah sebuah startup yang bernaung di dalam inkubator bisnis Hi Tech Nest, sebuah inkubator bisnis yang menampung kreatifitas para enterpreneur dan anak-anak muda yang visioner dan berbakat dalam memanfaatkan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan di masyarakat.

Saat ini Hi Tech Nest dihuni oleh 3 startup yang masing-masing bergerak di bidang yang berbeda, antara lain Sumber (Media), BAMMS (Property Technology), Crowde (Financial Technology).

Ke depannya, Sumber.com akan terus melakukan penambahan SDM yang kompeten dari berbagai daerah di Indonesia, pengembangan teknologi yang terkini, serta melakukan pengembangan berita dan informasi yang lebih luas sehingga mampu mewujudkan mimpi dalam membangun negeri melalui informasi. (*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top