Mahfud MD Raih Social Media Award 2013 : “Media Sosial Pilar Demokrasi Baru”

Mahfud MD memberikan sambutan sesaat setelah menerima penghargaan Social Media Award 2013 di Hotel Mulia, Jakarta 22/10
Mahfud MD memberikan sambutan sesaat setelah menerima penghargaan Social Media Award 2013 di Hotel Mulia, Jakarta 22/10

Selain Jokowi – Gubernur DKI –  dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa, mantan Ketua MK Moh Mahfud MD yang berhasil meraih penghargaan Social Media Award 2013 sebagai tokoh yang mendapatkan sentimen positif di media sosial.

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, PJ Rahmat Susanta dan CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan di Hotel Mulia, Senayan Jakarta 22/10.

Ki-Ka: PJ Rahmat Susanta, Pemred Majalah Marketing, Moh Mahfud MD,  Yose Rizal Founder& CEO Mediawave Group
Ki-Ka: PJ Rahmat Susanta, Pemred Majalah Marketing, Moh Mahfud MD, Yose Rizal Founder& CEO Mediawave Group

Dalam sambutannya, Mahfud mengatakan rasa terima kasihnya atas penghargaan – Social Media Award 2013 – ini.

Menurutnya, media sosial memiliki pengaruh yang luar biasa. Lihat saja bagaimana banyak sekali figur-figur politik yang tumbang di belahan dunia karena pengaruh media sosial ini. Sekarang ini, media sosial sudah hampir disepakati tumbuh sebagai pilar demokrasi baru. Dulu hanya ada empat pilar demokrasi: legislatif, eksekutif , yudikatif, dan pers – media masa.

“Penghargaan (Social Media Award 2013) ini memberikan kita sinyal bahwa media sosial merupakan satu sarana bagi kita untuk membangun demokrasi, menyatakan pendapat, bahkan dalam bidang kewirausahaan. Media sosial bisa menjadi sarana untuk memperkuat kegiatan marketing dan branding,” terang Mahfud.

“Saya aktif di media sosial mula-mula karena hobi, saya menggunakannya sendiri. Karena itu terasa lebih komunikatif, dan keterlibatan emosional terasa lebih hidup dan alami,” lanjut Mahfud.

“Terima kasih atas penghargaan Social Media Award 2013 ini, penghargaan ini saya persembahkan untuk perkembangan demokrasi Indonesia,” tutup Mahfud.

Social Media Award 2013 terselenggara atas kerja sama Majalah Marketing, Frontier Consulting Group dan MediaWave. Di tahun ketiga Social Media Award, ada 162 kategori industri yang diteliti dengan lebih dari 800 merek. Pemilihan merek dilakukan berdasarkan hasil Top Brand Index.

Editor: Wahid FZ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.