Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Mantapkan Posisi, KarAds Terima Seed Funding

Karads, salah satu startup di bidang media periklanan, khususnya iklan di mobil, memantapkan operasionalnya setelah melangkah dari bootstrapping ke seed funding. Proses pendaanaan ini prosesnya akan diselesaikan akhir Juli 2017. Meski tidak mengungkapkan nominal pembiaannya, I Made Harta Wijaya, CEO & Founder Karads mengungkapkan sesuai rencana, dirinya akan menggunakan dana segar yang ada untuk lebih memperkuat operasional dan posisi bisnis di market. Alokasinya adalah berupa perluasan area operasional dan memperkuat beberapa team yang menjadi kunci operasional bisnis Karads.

karads

“Kami bangga menunjukkan bahwa model bisnis yang kami lakukan mendapat kepercayaan dari para investor”, ujarnya di sela Afternoon Coffee with Partners.

Selain itu, jaringan distribusi juga menjadi poin penting yang diperhatikan Made. Untuk itulah ia menghelat gathering rutin guna memfasilitasi selagus merangkul partner bisnisnya. Hingga kini Karads fokus menggarap pasar di Jabodetabek dengan lebih dari 5000 partner mobil yang siap membawa program Karads di mobil mereka. Beberapa brand yang sudah mempercayakan promosi mereka melalui Karads antara lain Freshplus, OLX, Elevenia, Indosat IM3, dll.

Karads sedang menyiapkan diri untuk mengembangkan area operasionalnya untuk dapat meng-cover kota-kota besar Jawa dan Bali sampai awal tahun depan.

karads

“Acara ini, seperti acara sejenis yang sudah kami lakukan, merupakan bentuk apresiasi kami kepada partner mobil kami. Kali ini kami memberikan apresiasi bagi partner-partner yang mengikuti salah satu program kami di periode Juni – Agustus 2017 yang lalu. Kami menyediakan beberapa hadiah menarik dan sebuah sepeda motor untuk diundi di antara mereka sebagai bentuk penghargaan kami atas keikutsertaan mereka dari awal sampai akhir program. Ini sudah merupakan komitmen Karads untuk memanjakan partner mobil yang bergabung dengan Karads. Dalam waktu dekat kami akan melaksanakan lagi acara sejenis dengan hadiah yang lebih besar dan lebih menarik”, pungkasnya.

 

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top