Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Manyambut HUT ke-122, BRI Gelar BRIRUN 2017 Bogor Series

Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali mengadakan event lari berskala nasional dengan tajuk BRI RUN 2017 Bogor Series. Lomba lari yang diadakan dalam rangka hari jadi BRI ke-122 ini akan dimulai dan diakhiri di kawasan Kebun Raya Bogor, serta terbuka diikuti segenap lapisan masyarakat secara gratis.

Corporate Secretary Bank BRI Hari Siaga Amijarso mengatakan sambutan dan animo masyarakat yang baik terhadap penyelenggaraan BRIRUN tahun lalu mendorong pihaknya untuk kembali menyelenggarakan lomba lari berskala nasional secara gratis untuk seluruh lapisan masyarakat yang mencintai gaya hidup sehat (healthy lifestyle).

 

Lomba lari ini akan diadakan pada 10 Desember 2017 dengan target peserta mencapai 4.750 pelari untuk 4 kategori jarak tempuh yakni fun run 5K, olympic distance 10K, half marathon 21K reguler serta 21K estafet/ekiden.  Peserta akan terbagi menjadi 500 pelari di kategori 21K, 2.000 pelari di nomor 10K dan 2.500 pelari di kelas 5K.

 

“Tahun ini ada kategori lari baru half marathon 21K estafet (ekiden) untuk pasangan pria dan wanita. Kami sengaja mensyaratkan pasangan pria dan wanita untuk memberi kesempatan yang seimbang bagi peserta,” jelas Hari.

 

Hari menegaskan BRIRUN 2017 Bogor Series ini komitmen dan dukungan Bank BRI untuk perkembangan olahraga di Indonesia. Mewadahi potensi dan bakat-bakat insan olahraga di masyarakat untuk bisa bersaing di kancah kompetisi nasional dan internasional. Bank BRI juga menjadi salah satu penddukung Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang.

 

Kami berharap dengan kegiatan ini kami dapat membangkitkan gairah masyarakat untuk hidup sehat. Sehat fisik dan mental dengan mengikuti BRIRUN 2017 dan sehat finansial dengan memanfaatkan berbagai produk dan layanan perbankan dari Bank BRI,” tukas Hari.

 

BRIRUN 2017 Bogor Series ini memperebutkan hadiah total Rp.243 juta. Selain itu, seluruh peserta di cover oleh asuransi jiwa BRILife dengan uang pertanggungan maksimal Rp10 Juta.

BRIRUN didukung aplikasi khusus yang bisa diunduh di Google Play dan i-Store mulai tanggal 1 Desember 2017.

 

Di sepanjang rute lari, peserta bisa ikut serta dalam berbagai kuis dan permainan melalui fitur BRIRUN Quiz. Sebagai bagian utama dari aplikasi BRIRUN ini adalah fitur BRIRUN Trax, dimana semua orang yang mengunduh aplikasi ini bisa merekam jalur lintasan lari mereka dimana saja dan mengunggahnya ke internet.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top