Marriott International Kenalkan 3 Merek Hotel Baru di Indonesia

Segmen hotel select-service milik Marriott International Inc. tahun ini melakukan ekspansi besar di kawasan Asia Pasifik. Dengan tujuh merek hotel yang berbeda termasuk Fairfield by Marriott, Courtyard by Marriott, Four Points by Sheraton, Aloft, Moxy, Element and AC Hotels, hotel-hotel pada segmen Select-Service ini menjadi segmen dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik, di antara segmen hotel Marriott International lainnya.

Pertumbuhan cepat segmen select-service di Asia, memungkinkan wisatawan merasakan kualitas pelayanan berstandar internasional dengan harga terjangkau, di beberapa daerah dan kota yang sedang tumbuh.

Peggy Fang Roe, Chief Sales and Marketing Officer Asia-Pacific, Marriott International, mengatakan bahwa wisatawan akan memiliki pilihan yang lebih banyak di berbagai destinasi baru yang saat ini sedang bertumbuh, tanpa perlu berkompromi pada kualitas layanan yang menjadi standar Marriott International di seluruh dunia.

 “Segmen hotel select-service mengambil momentum di negara-negara yang menjadi pasar utama kami termasuk Tiongkok, India dan Indonesia. Juga, kami melihat adanya potensi yang kuat untuk melakukan ekspansi ke Korea Selatan, Australia, Jepang dan negara-negara Asia Tenggara lainnya,” ujarnya.

Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing Asia-Pacific, Marriott International menjelaskan, pertumbuhan signifikan ini memperlihatkan bagaimana wisatawan dapat merasakan pengalaman berkesan, terlepas dari harga yang mereka bayarkan. Wisatawan dapat memilih untuk merasakan kenyamanan pada segmen hotel classic select saat menginap di hotel Fairfield, Courtyard dan Four Points.

Atau, menginap di segmen hotel distinctive select yang mengutamakan passion setiap individu, mulai dari pertunjukan musik hingga fitur-fitur seru, sampai desain modern kontemporer, yang juga ramah lingkungan di Aloft, Moxy, Element dan AC Hotels.

Dengan dukungan program loyalitas terbaik dikelasnya, yang menggabungkan Marriott Rewards, SPG dan Ritz-Carlton Rewards, tiap anggota akan mendapatkan keuntungan lebih, dengan menukarkan poin saat menginap di tiga puluh merek hotel Marriott International di seluruh dunia, dan juga kemudahan untuk mendapatkan akses terbaik ke berbagai pengalaman yang tak terlupakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.