Portal Lengkap Dunia Marketing

Marketing

MaxOne Hotel: Kunjungan Wisatawan ke Bali Meningkat 10%

MaxOne Hotel, Legian, Bali

MaxOne Hotel, Legian, Bali

Semakin popularnya obyek wisata di Bali membuat para pebisnis tertarik untuk berinvestasi di kawasan yang beribukotakan Denpasar tersebut. Salah satunya adalah MaxOne Hotel, yang telah membangun hotel di daerah Legian belum lama ini.

Sebelumnya, hotel yang berada di bawah naungan Milestone Pacific Hotel Group (MPHG) ini memang telah memiliki satu hotel di Bali, hanya saja letaknya berada di Bukit Jimbaran. Dan sekarang, Legian menjadi pilihan MaxOne untuk membangun hotelnya yang ke dua.

Utut Adianto, Corp. Marketing Communication Manager PT Milestone Pacific Hotel Group mengatakan bahwa tidak sembarangan mereka kembali membangun hotel di Bali, pasalnya, potensi wisata di Bali masih terus tumbuh dari tahun ke tahun.

“Kunjungan wisatawan mengalami peningkatan kurang lebih 10% dibandingkan dengan periode tahun lalu, dan dari data kami, kebanyakan wisatawan yang tinggal di Legian itu adalah walk in, atau mereka yang datang dengan tiba-tiba untuk menginap tanpa reservasi terlebih dahulu. Artinya, Legian menjadi wilayah migrasi wisatawan (pindah dari hotel sebelumnya ke Legian),” terang Utut.

“Faktor terbesarnya adalah pasar wisata di Legian yang masih cukup menjanjikan, apalagi tingkat keamanan yang semakin kondusif dan perkembangan wisata dikawasan ini yang juga semakin bagus,” lanjutnya.

Lobby MaxOne Hotel, Legian, Bali

Lobby MaxOne Hotel, Legian, Bali

Total investasi yang dikucurkan sendiri sekitar Rp 170 miliyar. Dengan angka segitu, MaxOne yakin mampu memberikan layanan yang terbaik untuk para pelancong.

“Hotel ini memiliki 92 rooms yang nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas modern untuk kebutuhan akomodasi setiap tamu, seperti Hanging Swimming Pool, Restaurant, Roof Top Bar, dan Spa,” kata Utut.

Menggabungkan konsep modern pada kamar dan desain arsitektur pop art serta ikon budaya lokal, yaitu Tari Pendet dan Panganjali Umat (lukisan tokoh selamat datang) yang diletakkan di lobby, Utut optimis bahwa pihaknya akan mampu mencapai pendapatan Rp 1,5 milyar per bulan.

Hotel MaxOne di Legian sendiri dibangun di lahan seluas 5.000 m2 yang memiliki 3 tipe kamar, yakni Happiness, Warmth, dan Love.

Happiness a room to be relax, Warmth a room to be share, dan Love a room to be together, konsep type kamar yang berbeda ini merupakan salah satu keunikan kami,” tutup Utut.

Jika diperhatikan, Legian memang merupakan lokasi yang tepat untuk membangun hotel. Adanya tempat hiburan malam, pantai, wisata kuliner, butik, wisata shopping, juga pusat kerajinan, membuat Legian tak salah jika disebut sebagai surganya para pelancong.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top