Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Perkuat Posisi di Jateng, Hino Apresiasi Pelanggan

Jawa tengah merupakan pasar yang strategis dan penting bagi Hino. Selama Januari sampai Oktober, penjualan Hino di Jawa Tengah (Jateng) mengalami peningkatan.  

Tercatat, pangsa pasarnya terus meroket untuk segmen truk ringan dengan meraih 17%. Hasil ini sangat positif jika dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu  yang sebesar 13%.

sambutan-dari-hiroo-kayanoki-hmsi-president-director-di-acara-hino-nightSementara untuk pasar truk sedang, Hino terus memimpin dengan pangsa pasar sebesar 60%. Lain halnya untuk Bus, dominasinya terus berlanjut disegmen ini dengan membukukan pangsa pasar  96%.

Tentunya, hasil gemilang ini tidak terlepas dari kepercayaan pelanggan setianya. Oleh karena itu, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menggandeng PT Cemaco Makmur Corporatama (CMC) dan PT Duta Cemerlang Motors (DCM) menggelar Hino Night atau malam apresiasi bagi para pelanggan setia di wilayah Jawa Tengah.

Mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah”, acara yang berlangsung di Hotel Patra Jasa Semarang tersebut bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang selama ini telah terjalin sangat baik.

Presiden Direktur HMSI  Hiroo Kayanoki mengatakan, “Melalui acara ini, kami ingin berterima kasih kepada pelanggan di Jawa Tengah sehingga kami  terus menjadi pemimpin pasar.”

Acara yang dimeriahkan berbagai macam hiburan seperti live music, performa gamelan, dan games – games seru tersebut dihadiri 300 tamu undangan dari area Jateng dan sekitarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top