Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Menantang Wangi Downy Lewati Sabang-Merauke

Tingginya intensitas kelembapan, panas, dan angin membuat konsumen menginginkan kesegaran dan wangi setiap saat dengan cara menyemprotkan parfum mewah atau wewangian pada pakaiannya berulang kali meski di tengah aktivitasnya yang padat sekalipun. Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), meluncurkan Downy Parfum Collection Baru. Dengan formula baru yang dibuat khusus untuk konsumen di Indonesia, inovasi ini menjadikan wangi tahan lama pada pakaiannya agar dapat menjalani berbagai aktivitas sehari-hari dengan lebih percaya diri.

Downy Parfum Collection

Tentunya, rangkaian ini menghadirkan inovasi terbaik dari Downy – yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule yang dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama. Inovasi ini bekerja dengan cara melepaskan partikel parfum secara perlahan melalui gesekan selama beraktivitas sehari-hari.

Untuk mendemonstrasikan kelebihan dari Downy Parfum Collection Baru, Downy telah melakukan kegiatan bertajuk ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy dari Sabang sampai Merauke’ dengan membawa gaun Andien Aisyah, Brand Ambassador Baru Downy Indonesia – menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke), sebelum dikirim ke Jakarta untuk dipakai oleh Andien.

Dengan membuat gaun Andien terekspos cuaca panas, kelembapan, dan angin di sepanjang perjalanan ke titik terjauh di Indonesia, Downy ingin membuktikan kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian Downy baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama daripada wangi parfum mewah .

Louie Morante, Regional Brand Communications P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara, menyampaikan “Downy selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi baru bagi semua konsumen di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Kami bangga dapat menyajikan formula terbaru dari Downy yang tercipta dari minyak parfum premium dengan intensitas tertinggi yang pernah kami hadirkan dalam New Downy Parfum Collection.”

Andien dan gaunnya telah menjadi saksi keharuman tahan lama yang bisa bertahan lama dari Sabang sampai Merauke. Sekarang, lanjut Louie, Downy ingin mengundang konsumen Indonesia untuk merasakan sendiri bagaimana Downy Parfum Collection Baru mampu bertahan lebih lama dari parfum mewah mereka. Konsumen Indonesia pun bisa mendapatkan enam varian baru dari Downy Parfum Collection yaitu Mystique, Sweetheart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance di Alfamart dan supermarket modern lainnya.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top