Portal Lengkap Dunia Marketing

Lifestyle

Merekam Keindahan Bersama Canon EOS M6

Kebutuhan kamera mirrorless saat ini dipandang bukan hanya untuk menghasilkan gambar indah namun juga bisa merekam video dengan hasil yang tajam. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, PT. Datascrip meluncurkan kamera mirrorless EOS terbarunya dengan seri Canon EOS M6. Kamera ini cocok digunakan untuk kebutuhan pemotretan aksi cepat seperti peragaan busana atau olahraga karena mampu bekerja optimal untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Merry Harun (tengah) – Canon Division Director PT Datascrip bersama Dai Kichiji (kiri)– Head of Marketing from Canon East, South and South East Asia Regional ICP Marketing Division, Canon Singapore Pte Ltd. dan Dean Fujioka – Aktor dan Musisi dari Jepang pada saat Press Conference “Peluncuran Canon EOS M6” di Jakarta, Kamis (2/3). Majalah MARKETING/LiaLily

Merry Harun (tengah) – Canon Division Director PT Datascrip bersama Dai Kichiji (kiri)– Head of Marketing from Canon East, South and South East Asia Regional ICP Marketing Division, Canon Singapore Pte Ltd. dan Dean Fujioka – Aktor dan Musisi dari Jepang pada saat Press Conference “Peluncuran Canon EOS M6” di Jakarta, Kamis (2/3). (Majalah MARKETING/LiaLily)

 

Menggandeng Dean Fujioka, seorang artis dan musisi dari Jepang, sebagai brand ambassador, Canon yakin para photo enthusiast akan menyukai kamera EOS M6 ini. Dean sebagai penggemar fotografi telah menjajal kemampuan kamera ini untuk merekam gambar di berbagai belahan dunia seperti Spanyol, Barcelona, Italia, Paris dan juga Bali. Ia merasa puas dengan foto yang dihasilkan dari kamera kecil ini.

Canon eos M6

Bentuknya yang kecil di genggaman tangan, dengan ISO hingga 25600 dan kemudahan membagi foto langsung dari kamera melalui berbagai jaringan seperti bluetooth, NFC hingga wifi membuat penggemar fotografi dapat langsung mengupload di halaman Instagram atau facebook. Hal lain yang membuat kamera ini mudah digunakan adalah kita dapat mengendalikannya dari telepon pintar kita. Dengan rentang harga mulai dari IDR 12,5 juta hingga IDR 17,5 juta, serta pilihan warna Black Graphite dan Vintage Silver, membuat kamera ini layak menjadi “teman” setia untuk petualangan ke berbagai belahan dunia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top