Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

MNCTV Persembahkan Rangkaian Kilau Raya MNCTV 26

Merayakan ulang tahun ke 26, MNCTV menghadirkan program  spektakuler “Kilau Raya MNCTV 26” yang akan disiarkan secara langsung dari 2 lokasi, yaitu Lapangan Munjul di Jakarta dan Alun-alun Sidoarjo pada Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 19.00 WIB.

kilau rayaSajian spesial di Lapangan Munjul melibatkan artis-artis ternama, di antaranya Armada, 2 Racun Youbi Sister, Zaskia Gotik, Syahrini, Ayu Ting Ting dan Setia Band dengan dipandu oleh host ternama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Robby Purba dan Felicya Angelista. Sementara acara di Alun-alun Sidoarjo akan dipandu oleh host papan atas Dede Sunandar, Andhika Pratama dan Kartika Putri dengan dimeriahkan oleh bintang ternama seperti Wali Band, Cita Citata, Via Vallen, Resa Lawangsewu serta artis lokal, Cak Sodiq.

Konsisten dengan komitmen untuk selalu menyajikan sesuatu yang berbeda, tahun ini MNCTV merangkul artis lokal Jawa Timur, Cak Sodiq, yang akan berkolaborasi dengan Via Vallen dan Resa Lawangsewu untuk turut memeriahkan acara yang dikemas dalam kemegahan panggung ‘Kilau Raya MNCTV 26’ yang akan disiarkan secara langsung ke seluruh Indonesia.

Pemirsa juga akan dihibur oleh penampilan spesial dari Master Limbad. Tak hanya itu, MNCTV juga akan membagikan uang tunai jutaan rupiah dan  100 unit sepeda  bagi pemirsa yang mampu menaklukkan tantangan dari salah satu permainan Takeshi’s Castle Indonesia.

“Kami berusaha untuk selalu dekat dengan pemirsa kami. Pada ulang tahun kali ini kami turut mengajak artis lokal Jawa Timur untuk memeriahkan HUT MNCTV sebagai bentuk apresiasi bagi insan musik di daerah maupun tanah air. Semoga masyarakat Indonesia dapat merasakan euphoria, kualitas program sekaligus kemegahan panggung Kilau Raya MNCTV 26,” ujar Endah Hari Utari selaku Direktur Program dan Produksi MNCTV.

Serangkaian program inovatif dan berkualitas spesial HUT juga akan hadir di tengah-tengah pemirsa selama bulan Oktober 2017 untuk mendukung MNCTV agar selalu dapat tertanam di hati para pemirsa.

Program spesial yang pertama adalah Indonesian Heritage,  yang akan mengungkap  kekayaan  budaya Indonesia, seperti batik, keramik, wayang, anyaman, ukiran hingga kuliner dari setiap daerah di Nusantara. Dimulai dari Cirebon, Pekalongan, Brebes, Demak, Jepara, Kudus dan Semarang. Indonesian Heritage mulai tayang tanggal 8 – 29 Oktober 2017 setiap Minggu pukul 08.30 WIB hanya di MNCTV.

Yuk Rame-Rame (YRR) spesial HUT akan tayang 20 Oktober 2017 pukul 10.00 WIB bertabur bintang , seperti Dadali, Papinka, Mahesya, Dahlia, Fani, Resa Lawangsewu dan Trilibby. Dengan dipandu oleh host kesayangan pemirsa, Reza Bukan, Farid Aja, Lee Jong Hoon dan Libra Akila, YRR spesial HUT akan menghibur pemirsa MNCTV selama 60 menit.

Persembahan rangkaian hiburan lain yang telah disiapkan ialah “Festival Kilau Raya MNCTV 26”. MNCTV yang merupakan rumahnya animasi terbaik dan terpopuler juga akan memberikan kesempatan bagi pemirsa untuk berjumpa dengan Upin Ipin dan kawan-kawan dalam acara ‘Meet & Greet with Upin Ipin’ dan ‘Musical Naura and Friend’. Bertabur pengisi acara ternama seperti, Naura, Neona, Nola, Rizky Febian, Jojo Idol Jr, Sharon Idol Jr, Navis Idol Jr, Zara + Enda dan Romaria. Acara yang akan dipandu oleh Nagita Slavina, Indra Herlambang, Anwar BAB dan Alifia ini akan ditayangkan pada Jumat, 20 Oktober 2017 pukul 16.00 WIB langsung dari Studio 10, MNC Studios, Kebon Jeruk. Di acara ini juga akan ada penampilan spesial dari 2 ibu dan anak, yaitu Ashanty, Aurel, Arsy dan Gisela Anastasia serta Gempi.

Selain memberikan berbagai tayangan spesial bagi pemirsa, MNCTV juga menyelenggarakan kegiatan off air bazaar cake para artis ibukota bertajuk “Rumah Mama Amy Festival Cake” pada 19 – 22 Oktober 2017 di Bintaro XChange. Beberapa artis yang akan berpartisipasi, yaitu, Nagita Slavina, Irwansyah, Laudya Cintya Bella, Indra Bekti, Sarwendah, Prilly Latuconsina, Ruben Onsu, Zaskia Sungkar, Vidi Aldiano, Zaskia Mecca, dan Melly Goeslow. Kegiatan ini juga akan ditayangkan di salah satu episode program Rumah Mama Amy hanya di MNCTV.

Masih dalam rangkaian “Kilau Raya MNCTV 26”, MNCTV juga akan menggelar rangkaian kegiatan sosial berupa pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis yang merrupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan yang melibatkan 1000 anak yang dibantu ini akan dilaksanakan di 4 wilayah di Jabodetabek.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top