Portal Lengkap Dunia Marketing

Headline

Modena, Ubah Lemari Pendingin Jadi Karya Seni

Keindahan desain adalah salah satu kekuatan Modena. Setiap tahun, Modena kerap meluncurkan produk home appliances edisi terbatas yang dirancang khusus bekerjasama dengan desainer dan maestro di bidangnya. Tahun ini, Modena meluncurkan “Masterpiece Retrofridge” – jajaran lemari pendingin seri Retro yang dijelma menjadi deretan karya seni koleksi terbatas.
 Adapun seniman dibalik kreasi Masterpiece Retrofridge ini merupakan nama-nama yang sudah tak asing dalam ranah seni rupa Tanah Air, yakni Hendra “Hehe” Harsono, Radi Arwinda, dan Kemal Ezedine. Dimana, lemari pendingin Retro Modena diubah menjadi kanvas lukis sebagai wahana ekspresi dan kreasi seni. Padanan antara kekuatan desain pada produk berkualitas dengan imbuhan karya seni, membawa lemari pendingin Retro melampaui sifat asalnya sebagai perangkat fungsional.
“Kepekaan terhadap seni dapat diasah melalui karya yang diimbuhkan pada perangkat yanh dekat dengan keseharian. Melalui Masterpiece Retrofridge, yang dilukis tangan oleh para seniman Indonesia, masyarakat tidak hanya didorong untuk memberikan apresiasi lebih tinggi terhadap hasil karya seni, tetapi juga seniman di baliknya,” kata Robert Widjaja, Direktur Modena Indonesia.
 lemari pendingin modena
Ketiga seniman tersebut mengeksplor media lemari pendimgin Retro dengan masing-masing menggunakan gaya dan karakter lukisan yang khas. Selain itu, ketiga karya seni yang berbeda ini sangat unik dan merupakan satu-satunya yang diproduksi. Seluruh koleksi Masterpiece Retrofridge yang diperkenalkan ini akan didonasikan demi tujuan pengembangan seni rupa Indonesia.
“Melihat besarnya antusiasme masyarakat, program Masterpiece Retrofridge akan terus dilanjutkan agar makin banyak orang dapat memiliki kesempatan untuk menikmati home appliance yang memiliki nilai seni,” tambah Robert. Masyarakat dapat menikmati koleksi Masterpiece Retrofridge sampai 9 Agustus 2017 di Modena Experience Center, Kuningan, Jakarta.
Fisamawati
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top