Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Nikmati 3 Seasons of Wealth dengan Cara Mencintai Hidup

PT ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life) kembali menjadi bagian dalam gelaran tahunan Wealth Wisdom Conference 2017 yang diselenggarakan oleh Permata Bank. Pada event yang digelar di Hotel The Ritz Charlton pacific Place dan berlangsung dua hari ,2-3 Agustus 2017, Astra Life membeberkan bahwa cara untuk keluarga Indonesia agar bisa melewati siklus ‘3 Seasons of Wealth’ dengan baik adalah dengan mencintai hidup yang dimiliki secara utuh.

ASTRA AVIVA LIFE (Astra Life)

Tema  Gelaran Wealth Wisdom Conference kali ini disimpulkan bahwa manusia akan melewati siklus 3 Season of Wealth yang terdiri dari tahap Millenial, Dreamer, dan Legacy. Millenials, kelompok usia remaja dan dewasa muda. Dreamers, kelompok usia pertengahan yang berusaha mewujudkan impiannya. Legacy, generasi yang telah siap memberikan bekal atau warisan kepada penerusnya.

Setiap siklus tersebut harus dijalani dan dilewati dengan persiapan yang benar-benar matang agar semua mimpi yang dimiliki bisa terwujud.

Dalam konferensi pers di event tersebut Windawati Tjahjadi, Direktur PT ASTRA AVIVA LIFE, mengatakan bahwa saat ini masih banyak keluarga Indonesia yang mengesampingkan berbagai resiko yang mungkin terjadi dalam melewati siklus tersebut. Rata-rata dari mereka terlalu sibuk mengejar apa yang diimpikan bersama, tetapi lupa untuk bisa mencintai dan menikmati hidup yang dimiliki, sehingga tidak bisa melewati ‘3 Seasons of Wealth’ dengan sempurna

“Kita boleh sibuk mengejar mimpi yang kita raih bersama. Tapi jangan lupa untuk mencintai hidup yang kita miliki, baik pada masa Millenials, Dreamer, maupun Legacy. Supaya setiap tahap bisa dilalui dengan sempurna untuk mempersiapkan tahap selanjutnya, dan meninggalkan Legacy yang bermanfaat untuk generasi berikutnya.”ujarnya.

Oleh karena itu Astra Life percaya bahwa jalan satu-satunya agar bisa menjalani tahapan dalam hidup dan bisa menikmati setiap momen didalamnya adalah dengan mencintai hidup yang diterapkan dengan mengedepankan tiga gaya hidup Happy Life, Helathy Life, Healthy Financial.

Astra Life turut mengundang dua publik figur yang merupakan suami istri, yaitu Reza Gunawan dan Dewi Lestari dalam konferensi pers tersebut.  Pasangan ini setuju dan sependapat dengan tiga gaya hidup tersebut. Pasangan yang tidak pernah diterpa gosip buruk ini mengaku sudah menerapkan gaya hidup tersebut dalam kegiatan berumah tangga mereka sehari-hari.

“Kami melakukan kegiatan bersama untuk hidup sehat, diantaranya adalah berenang rutin, meditasi bersama yang sangat membatnu kami berempat, bukan hanya untuk menjaga kesehatan fisik jasmani, tapi juga untuk menciptakan hubungan atau relasi yang sehat dalam keluarga kami,”ungkap Reza

Dewi pun menambahkan, “hal-hal kecil dilakukan bersama seperti bermusik, bermain dan berdialog. Kami juga meminimalkan screen time seperti TV, gadget, tablet dan mengoptimalkan kontak langsung.”

Wicaksono

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top