Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

NoLimit Dashboard Lite, “Kado” Ulang Tahun Dari NoLimit

Media sosial saat ini tengah menjadi tren Big Data untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang kita butuhkan. Facebook, Twitter, Instagram bahkan blog sebagai salah satu forum diskusi masih menjadi senjata utama dalam melakukan pemasaran secara digital. Salah satu perusahaan yang sudah lama berkecimpung dalam melakukan monitoring melalui Social Media Analytics adalah NoLimit. Startup Monitoring Media Sosial karya anak bangsa yang didirikan pada 09 Agustus 2010 ini, telah banyak melayani berbagai Perusahaan Nasional maupun Multinasional, pemerintahan dan juga public figure.

Versi Lite dari NoLimit Dashboard yang diakses melalui website. Foto: Istimewa

Bertepatan dengan ulang tahun yang ke 7, NoLimit meluncurkan “NoLimit Dashboard” versi Lite (bisa diliat di www.nolimit.id), dimana tujuan utamanya adalah menjangkau perusahaan-perusahaan level menengah, UKM ataupun individual yang aktif menggunakan Social Media. Dalam versi Lite ini untuk para UKM bisa mengetahui bagaimana performa dari kompetitor-kompetitor mereka sehingga bisa lebih bersaing dalam menjual produk mereka.

CEO NoLimit, Aqsath Rasyid mengatakan produk yang berbasis web ini memudahkan konsumen menggunakan browser masing-masing untuk mengakses dashboard versi Lite. Berbagai macam fitur dan pricing telah dioptimalkan untuk melayani usaha skala menengah maupun individual. Analisa yang diberikan mencakup analisis dari sentimen setiap respon netizen, peak time, kapan merk dibicarakan, bahkan sampai analisis mendalam perihal umur, lokasi, jenis kelamin, dan hal-hal penting lainnya

NoLimit yang berarti “tidak ada batas” berusaha mengakomodasi konsumennya untuk bisa mendapatkan manfaat dari media sosial itu sendiri. Untuk monitoring media sosial yang digunakan yaitu Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, RSS dan juga forum. Pada moment ini juga sekaligus diluncurkan blog NoLimit yaitu NoLimit Knowledge Center (blog.nolimit.id) sebagai media pembelajaran tentang Online Media, khususnya Online Media serta informasi edukatif tentang media sosial dan pengaplikasiannya. NoLimit sebagai online technology media partner, menargetkan akan merangkul sekitar 300 UKM sampai akhir tahun 2017 yang akan memakai NoLimit Dashboard versi lite ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top