Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Olympic Development Serah Terima Gudang Pintar Pertama

Marketing.co.id – Setelah sukses memasarkan kawasan industri seluas 120 hektare dan memperoleh penghargaan sebagai Top Property 2016 kategori Kawasan Industri Depok–Bogor, Olympic Development menyerahterimakan unit Gudang Pintar pertama di Depok-Bogor. Gudang Pintar merupakan kawasan gudang terpadu yang terintegrasi dengan kawasan industri Sentul.

olympic development

Seperti kita ketahui, dalam era teknologi saat ini perusahaan dituntut untuk meningkatkan kecepatan, pelayanan, dan kualitas. Meski di sisi lain juga harus menekan biaya. Teknologi telah terbukti membantu pelaksanaan tugas sehari-hari, yang dapat meningkatkan efisiensi dan menurunkan biaya operasional.

Imelda Fransisca, Sales & Marketing Director Olympic Development, yang ditemui saat acara serah terima mengatakan bahwa pihaknya telah berusaha berpikir keras untuk menciptakan diferensiasi produk dengan Gudang Pintar tersebut.

olympic development

Ada tiga poin penting mengapa dinamakan Gudang Pintar, yaitu:

  1. Diyakini dapat menurunkan biaya operasional, seperti biaya transportasi, karena lokasi gudang yang sangat strategis. Hanya 100 meter dari dan ke pintu tol Sirkuit Sentul, armada operasional pun akan lebih cepat dan efisien. Selain itu, biaya tenaga kerja juga dapat diturunkan karena Gudang Pintar dapat memaksimalkan pekerjaan dengan tenaga kerja yang minim, serta membuat tingkat keakuratan data stok barang yang tinggi.
  2. Memberikan tingkat keamanan yang sangat baik karena setiap unitnya dilengkapi dengan CCTV. Dengan begitu pemilik dapat secara mudah memonitor keadaan gudang dan pekerjanya melalui ponsel. Selain itu juga tersedia jaminan keamanan dan bebas preman serta kuli angkut yang terkadang dirasa mengganggu para pemilik gudang.
  3. Gudang ini pun sangat tepat untuk berinvestasi para customer. Lokasi Gudang Pintar yang bebas macet, sangat strategis, serta dilalui oleh LRT Cawang-Bogor akan membuat nilai investasinya berkembang luar biasa, dengan potensi keuntungan hingga 50%, yield 6%–8% dan capital gain di atas 20%.

Penjualan tahap I di tahun 2016 telah sukses, dan saat ini dibuka Gudang Pintar di Sentul tahap II. Olympic Development memberi kemudahan bagi para customer untuk memilikinya dengan cara bayar yang sangat unik, yaitu bayar hanya 30% yang bisa dicicil 3 kali. Setelah itu, customer “libur bayar” sampai gudang selesai dibangun. Enam bulan kemudian, customer dapat melunasi sisanya atau dapat dibiayai oleh bank.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top