News & Event

OPPO Hadirkan F1s Edisi Khusus Raisa

Marketing.co.id – Vendor smartphone dari Tiongkok, Oppo, menghadirkan seri F1s terbarunya. Dalam produk seri smartphone yang mempunyai julukan Selfie Expert ini, Oppo menggandeng brand ambassador terbaru mereka yaitu penyanyi Raisa Andriana. Oppo pun menjadikan Raisa sebagai wajah baru F1s yang bertajuk “Raisa Phone”. Raisa Phone akan menjadi produk seri Selfie Expert yang spesial dengan desain yang elegan. Bodi eksteriornya dilapisi dengan warna hitam klasik. Bagi penggemar atau fans dari Raisa, ponsel ini bisa menjadi collectible item karena telah dibubuhi tanda tangan dengan laser engraved dari idola mereka.

oppo edisi raisaKerja sama yang terjalin bukanlah yang pertama kalinya. Pada Oktober lalu, Oppo bersama Raisa membuat Handmade Tour 2016. Tur ini berlangsung di lima kota besar Indonesia, yaitu Bandung, Surabaya, Malang, Solo, dan Yogyakarta.

Alinna Wenxin, Brand Manager Oppo Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias dengan kerja sama yang terjalin antara Oppo dan Raisa. Hal ini memungkinkan kami untuk menghadirkan produk spesial seperti Oppo Raisa Phone. Desain elegan yang dibawa oleh Raisa Phoe sangat sesuai menggambarkan sosok Raisa sebagai musisi muda berbakat Indonesia yang selalu memikat di setiap penampilannya.”

oppo edisi raisaSebagai brand ambassador Oppo, Raisa merasa sangat bangga bisa menjadi bagian dari F1s, sebuah smartphone yang canggih dan keren. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini menambahkan, yang membuatnya lebih bahagia adalah Oppo mengajak serta penggemarnya, YourRaisa, yang menurut dia memegang kontribusi besar dalam kariernya selama ini.

“Saya bangga menjadi brand ambassador OPPO karena melihat komitmen mereka dalam pengembangan inovasi terdepan untuk kebutuhan konsumen, seperti pelopor kamera depan 16MP. Hal ini menginspirasi saya untuk terus berupaya memberikan kualitas penampilan terbaik bagi para penggemar, termasuk di berbagai kesempatan lain dengan OPPO,” ujar Raisa.

OPPO Raisa Phone memiliki keunggulan yang sama dengan pendahulunya, yaitu kamera depan 16MP untuk hasil yang lebih natural serta teknologi fast touch access yang dapat membuka aplikasi secara cepat dalam tempo waktu 0,22 detik. Dari segi eksterior, produk ini menjadi satu-satunya seri Selfie Expert yang mengusung warna hitam.

oppo edisi raisaOPPO Raisa Phone dapat dipesan secara pre-order melalui tiga jaringan e-commerce terkemuka di Tanah Air, selama periode 7–14 Desember 2016. Mulai 17 Desember 2016, konsumen yang sudah melakukan pre-order bisa mendapatkan perangkat ini dengan mendatangi Mall Ambassador Jakarta ataupun memilih untuk dikirim melalui jasa pengiriman.

Konsumen yang telah melakukan pre-order juga dapat mengambilnya di jaringan OPPO Store yang tersebar di tujug wilayah Indonesia. OPPO Raisa Phone dijual dengan harga Rp3.499.000, dan konsumen bisa mendapatkan tambahan cashback apabila mengambil perangkat pada event penjualan perdana.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top