Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Bagaimana Menghadapi Perubahan Pasar dengan Inovasi SCM Cloud?

Oracle telah melakukan perluasan solusi Oracle Supply Chain Management (SCM) untuk membantu perusahaan memenuhi tuntutan bisnis yang berubah dengan cepat. Rilis terbaru dari Oracle SCM Cloud ini memberikan platform rantai suplai komprehensif, sehingga perusahaan dapat menerapkan model bisnis yang didorong oleh permintaan, tanpa asitektur rantai suplai yang rumit dan penuh rintangan.

oracle scm cloudRilis baru ini termasuk juga sejumlah solusi inovatif, seperti kolaborasi supplier, manajemen kualitas, pemeliharaan, perencanaan penjualan dan operasional, manajemen permintaan, dan perencanaan suplai, serta perluasan di seluruh solusi yang sudah ada.

Dalam menghadapi perubahan teknologi, bisnis, dan industri yang semakin cepat, perusahaan harus memikirkan ulang sistem rantai suplainya, dan menjadikannya lebih terhubung  (connected), lincah (agile), serta berorientasi pada pelanggan. Rilis terbaru Oracle SCM Cloud memberdayakan perusahaan untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah ini dan meningkatkan pelayanan pelanggan dengan cara mendukung model bisnis yang didorong permintaan, selaras, dan terhubung secara digital.

Hasilnya, perusahaan dapat meningkatkan pelayanan pelanggan dan mengembangkan channel yang langsung ke pelanggan, selagi menghasilkan peningkatan margin, mengurangi biaya inventaris, dan meminimalisir disrupsi suplai. 

“Pemimpin bisnis menyadari manfaat mendigitasi fungsi bisnis inti, salah satunya rantai suplai. Tapi masih banyak perusahaan yang kesulitan karena sistem rantai suplainya sudah ketinggalan jaman, yang didesain untuk permasalahan masa lalu, bukan tantangan masa depan,” kata Jon S. Chorley, Chief Sustainbility Officer dan Group Vice President, Supply Chain Management Product Strategy Oracle.

Menurutnya, Oracle SCM Cloud dibangun dari bawah untuk cloud, agar dapat mendukung tantangan bisnis saat ini dan yang akan datang. Peningkatan ini lebih luas dan lebih dalam, menunjukkan komitmen Lenovo untuk memberikan solusi rantai suplai terbaik, antara lain memberikan visibilitas, wawasan, serta kemampuan yang dibutuhkan perusahaan untuk bisa menyeimbangkan supply dan demand secara sukses, di antara rantai suplai global yang semakin rumit.
  
Rilis ini termasuk enam aplikasi baru dan ratusan kemampuan baru untuk mendukung model bisnis yang didorong oleh permintaan, dengan praktik terbaik rantai suplai yang modern dan menyeluruh, serta peningkatan pengalaman pengguna, termasuk juga infolet.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top