Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Panasonic Hadirkan Blue Battery, Aki Mobil Untuk Mobil Premium

Indonesia merupakan pasar yang besar untuk industri otomotif, hal ini di tandai dengan peningkatan pembelian mobil baru setiap tahun yang terus bertumbuh, sehingga banyak produsen mobil berlomba untuk menciptakan mobil yang baik dan juga tentunya lebih mengarah kepada efisiensi, sebuah kendaraan yang baik harus juga di tunjang dengan spare parts yang baik, salah satunya adalah car battery atau accu.

blue battery

Melihat peluang akan kebutuhan aki mobil di Indonesia, PT Gobel Dharma Nusantara yang merupakan pemegang merek aki mobil Panasonic mendatangkan beberapa tipe aki mobil yang berkualitas tinggi yang sudah dipercaya oleh pabrikan mobil terkenal di Jepang yang dapat menunjang kinerja kendaraan dengan sangat baik. Produk Aki tersebut bernama Blue Battery yang peruntukannya untuk mobil-mobil disegmen premium.

Ada 3 jenis tipe aki mobil yang dihadirkan yaitu aki premium (JP), aki untuk mobil dengan teknologi idle start and stop(JS), dan aki untuk mobil dengan teknologi hybrid (JH). Namun, Dari ketiga jenis aki tersebut hanya tipe JP dan JS yang baru dipasarkan di Indonesia, sedangkan tipe JH baru akan didatangkan tahun depan.

Walaupun diperuntukkan bagi mobil-mobil premium harga aki terbaru ini justru sangat ramah dengan dompet. Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Darma Nusantara pemegang merek Aki mobil Panasonic, Tadaharu Taguchi, mengatakan kalau Indonesia merupakan pasar potensial untuk industri otomotif, hal tersebut ditandai dengan meningkatnya pembelian mobil baru tiap tahunnya.

“Kualitas aki ini yang terbaik, kita semua tahu barang dengan kualitas terbaik berbanding lurus dengan harganya. Tetapi saya menjamin aki terbaru ini harganya sangat bersahabat,”tambahnya.

Sementar itu Daniel Shantio Wijaya, sales & marketing manager PT.Gobel Dharma Nusantara mengatakan  aki Blue Battery mempunyai beberapa keunggulan utama yang menjadi senjata utama yaitu yang pertama kapasitas penyimpanan listrik yang besar. Hal ini karena dibuat dengan pencampuran timah dengan kepadatan tinggi.

Ia menambahkan,”keunggulan Kedua yaitu daya penerimaan listrik yang cepat dengan Design plate terbaru. ketiga, umur aki yang sangat lama, karena ditunjang dengan campuran silver di dalam aki. Dan, yang keempat battery lebih ringan dengan performance yang tinggi karena design plate yang baru”.

Wicaksono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top