Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Panasonic Targetkan UKM dan Toko Ritel

Manager System Solution Dept, PT Panasonic Gobel Indonesia, Hotasi Nababan (kiri) didampingi Asst Manger Sytem Solution Dept Idi Putranto 2Marketingcoid –Panasonic Gobel Indonesia semakin serius menyasar pasar UKM, toko ritel dan rumahan dengan meluncurkan lini produk baru Analog CCTV dan alat perekam (Digital Video Recorder/DVR).

Alat perakam ini diklaim dapat merekam gambar dengan sangat jelas dengan tambahan LED Infrared pada kamera CCTV untuk pemantauan Day & Night dan juga aplikasi remote monitoring untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Intinya, lini produk Analog HD & DVR tersebut menawarkan kejelasan gambar dengan resolusi HD (clarity), kemudahan monitoring dengan aplikasi mobile (connectivity), dan kemudahan instalasi (convenience).

Manager System Solution Dept, PT Panasonic Gobel Indonesia, Hotasi Nababan (kiri) didampingi Asst Manger Sytem Solution Dept Idi PutrantoLini Analog HD tersebut di atas mendukung 1.0 CMOS sensor, hingga 20 meter untuk kamera tipe Dome dan 30 meter untuk tipe Box.

Housing yang digunakan sudah Weather Proof IP66 (kecuali CV-CFN103 media) yaitu tahan air dan debu.

Untuk memenuhi kebutuhan variasi sudut pandang, tersedia 3 pilihan lensa untuk tipe Dome yaitu 2.7-12mm, dan 3.6mm.

Manager System Solution Dept, PT Panasonic Gobel Indonesia, Hotasi Nababan (kiri) didampingi Asst Manger Sytem Solution Dept Idi Putranto 1Guna memenuhi kebutuhan segmen pasar yang berbeda, bersama dengan kamera tersebut juga dipasarkan 4 jenis alat perekam jaringan yang tersedia dalam 3 pilihan, yaitu 4 channel, 8 channel dan 16 channel (2 buah 16ch.).

Untuk kenyamanan pengguna, ketiga alat perekam tersebut sudah mendukung monitoring dari jarak jauh.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top