Portal Lengkap Dunia Marketing

Excellent Service

Pelayanan Ala Miracle

Pelayanan yang baik sangat penting bagi eksistensi sebuah perusahaan. Jika pelayanan yang diberikan buruk siap-siap saja ditinggalkan pelanggan. Pentingnya sebuah pelayanan yang baik dipahami betul oleh dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group.

Lanny menegaskan bahwa Miracle sangat memegang teguh komitmen untuk terus meningkatkan pelayanan. Di antaranya adalah dengan memberikan solusi terbaik kepada para pelanggan yang tentu saja dengan sentuhan ala Miracle yang unik, personal dan tak terlupakan.

pelayanan yang bail ala miracle by dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group

dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group

Pelayanan ala Miracle tersebut terwujud dalam bentuk Ceria, Antusias, Responsif, dan Ending with smile (CARE). Bagi Miracle, fokus utama pelayanan terbaik adalah mampu memberikan solusi perawatan dan wajah yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan mampu memberikan rasa aman, nyaman, puas dan privasi bagi pelanggan.

Dengan begitu, keunikan bentuk pelayanan ala Miracle ini dapat dirasakan dan melekat serta tidak terlupakan di mata pelanggan. Saat mereka merasakan care (rasa kepedulian) itu, mereka ingat bahwa itu adalah Miracle.

Untuk menggambarkan bentuk CARE tersebut, Miracle menggandeng Mike Lewis, Edward Akbar dan Fachri Albar untuk menciptakan sebuah campaign video “Feel the Miracle Care”.

Di dalam video tersebut, ketiga aktor menjelaskan apa sebenarnya CARE itu, menggambarkan makna CARE, bahwa CARE yang diberikan kepada seseorang dapat mendorong seseorang menjadi sosok yang lebih baik sehingga dapat memunculkan versi terbaik dalam dirinya.

Banyak pesan yang disampaikan Miracle melalui campaign ini, yang ditujukan untuk memberi inspirasi dan edukasi, tidak hanya kepada pelanggannya tetapi juga untuk masyarakat Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top