Perayaan Hari Pelanggan Nasional Ala Bank Muamalat

Endy Abdurrahman,  Presiden Direktur Bank Muamalat  memberikan bingkisan kepada nasabah di harpelnas 2015
Endy Abdurrahman, Presiden Direktur Bank Muamalat menyapa dan memberi bingkisan kepada pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Bank Muamalat Indonesia (Bank Muamalat) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas 2015) se-Indonesia yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.

Bank Muamalat merayakan Harpelnas 2015 dengan memberikan suasana berbeda kepada para nasabah yang mengunjungi main branch Bank Muamalat di Jakarta. Di mana, para direksi Bank Muamalat hari ini turun langsung melayani nasabah (menjadi frontliner)

Endy Abdurrahman,  Presiden Direktur Bank Muamalat  dan Indra Y. Sugiarto,  Direktur Korporasi Bank Muamalat  turut hadir di main branch Bank Muamalat untuk melayani para nasabah. 

Indra Y. Sugiarto,  Direktur Korporasi Bank Muamalat memberikan bingkisan kepada pelanggan di hari pelanggan nasionalHal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terwujudnya pelayanan terbaik dan optimal serta apresiasi terhadap kesetiaan para nasabah yang telah mempercayakan jasa perbankan dan produk Bank Muamalat sebagai pionir bank syariah di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.