Perkembangan Intrajasa di Tengah Maraknya Kancah Fintech Di Indonesia

Sejak menanamkan kehadirannya di industri Fintech dengan ekosistem yang dibangun khusus, Intrajasa  (www.intrapayement.co.id) memposisikan dengan branding Intrapayment untuk produk yang dijalankan. Sebagai perusahaan yang memegang lisensi pengiriman uang, Intrajasa telah mengembangkan layanan dan platform teknologi selain untuk pengiriman uang, juga untuk market Payment Gateway. Produk yang ada dalam layanan ini termasuk dari mitra baru seperti Alipay, WechatPay dan China Union Pay.

CEO Intrajasa Milasari Anggraini

Dalam usaha memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan untuk menerima pengiriman uang di Indonesia dan untuk menguatkan jaringan pengiriman, termasuk untuk memberikan fasilitas kepada mitra usaha dalam mendistribusikan pengiriman uang, telah di tambahkan kemitraan yang memungkinkan terjadinya pengambilan pengiriman di kantor POS untuk market yang tidak memiliki rekening bank, sebagai pelengkap dari penerimaan melalui bank channel.

Untuk melengkapi dan penyempurnaan kepuasan yang berkelanjutan terhadap kualitas layanan kepada pelanggan akhir, telah disiapkan juga aplikasi mobile yang bertujuan memberikan kemudahan sekaligus aman bagi pelanggan mengirimkan uang secara real-time. Perluasan jaringan layanan baik di dalam maupun di luar negeri adalah sangat penting agar pelanggan dapat menggunakan layanan Intrapayment dengan mudah.

Dengan produk yang telah dimiliki, perusahaan memiliki keyakinan untuk memenuhi kebutuhan dari pelanggannya terkait dengan pengiriman uang dari dan ke Indonesia. Obyektif perusahaan adalah menjadi platform transaksi keuangan yang terbesar, dengan kelengkapan layanan mulai dari pengiriman uang, payment gateway dan layanan komunitas yang berbasis transaksi. Untuk pengembangan sesuai dengan obyektif tersebut, adanya penambahan modal akan melengkapi asset yang dibutuhkan untuk pengembangan bisnis pengiriman uang dari dan ke Indonesia, dan juga memberikan kesempatan cross selling baik bagi bisnis payment gateway dan layanan transaksi komunitas di masing masing lingkup jaringannya.

Pencapaian perusahaan sampai dengan saat ini secara financial maupun koneksi dengan mitra pengiriman memberikan optimisme yang melompat jauh dari target perkembangan bisnis yang dicanangkan. Hal tersebut sangat dimungkinkan akibat dari pertumbuhan industri maupun eksekusi bisnis yang berhasil dijalankan oleh perusahaan.

Presiden dan CEO Intrajasa, Milasari Anggraini mengatakan, memiliki platform teknologi untuk pengiriman uang dan payment gateway memposisikan Intrajasa secara unik sebagai operator yang dapat menjalankan kedua bisnis, dari sekian operator yang ada di industri. “Kami fokus untuk menjadikan Intrajasa sebagai leader di pasar terkait transaksi keuangan di Indonesia. Dengan adanya tambahan modal baru, kami tidak hanya akan mengembangkan jangkauan di dalam negeri, tetapi juga menjadi salah satu pemain penting di pasar pengiriman uang internasional,” ujarnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.