Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Ultah Ke-11, Watsons Indonesia Go Online

Menyambut ulang tahun yang ke-11, Watsons Indonesia menggelar acara pada 4-10 September 2017, di Atrium Mal Kelapa Gading dengan mengangkat tema #URTheSpecialOnes. Dimeriahkan serangkaian kegiatan seperti beauty class, hair styling, health check, glitter tattoo dan zumba, acara tersebut dihadiri sederetan selebriti dan beauty blogger seperti Cherrybelle, Andien, Christine Hakim, Wulan Guritno, Astrini Putri, dan Rachel Goddard.

Watsons Indonesia juga memberikan banyak kado spesial kepada pelanggan setianya dengan memberikan diskon hingga 72%, serta diskon tambahan untuk pemegang kartu kredit tertentu sebesar 11%. Bukan hanya itu, Watsons Indonesia juga menawarkan berbagai hadiah menarik serta lucky draw dengan hadiah utama 1 unit Vespa GTS sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan setianya.

“Kami sangat senang karena sampai saat ini Watsons mampu bertahan dalam persaingan industi ritel di Indonesia. Di ulang tahun ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan memberikan berbagai macam hadiah menarik kepada pelanggan,” ujar Lilis Mulyawati, Presiden Diretur PT Duta Intidaya Tbk.

Go Online

Pada acara yang sama, Watsons Indonesia resmi meluncurkan ecommerce Watsons Online untuk memperkuat dan memperluas pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia. Toko online ini dapat diakses di dua platform, yaitu website (www.watsons.co.id) dan mobile-app WatsonsID yang bisa di download di Google Play dan App Store.

Selain barang yang disediakan lengkap dan terjamin keasliannya, Watsons Indonesia juga menyediakan berbagai pilihan pembayaran untuk mempermudah transaksi, seperti Cash On Delivery (COD), bank transfer dan kartu kredit. Nah, untuk belanja minimal Rp50 ribu pengguna dapat menikmati promo gratis ongkos kirim.

“Kami menyadari peluang besar bisnis ecommerce di Indonesia, dan kami ingin lebih dekat serta memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kami targetkan dari ecommerce memberikan kontribusi 10%,” kata Lilis.

Hingga saat ini, Watsons Indonesia telah memiliki 71 cabang di Jawa dan Bali. Hingga akhir tahun nanti, Lilis menargetkan Watsons Indonesia memiliki 85 cabang dengan target revenue tumbuh 2 digit.

Bukan itu saja, Lilis juga mengatakan, tahun depan Watsons Indonesia akan melakukan ekspansi bisnis ke Kalimantan dan Sulawesi. “Tahun depan kami akan membuka 30 toko baru di Kalimantan dan Sulawesi,” terang Lilis.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top