Dalam memperkuat jalur distribusi produk dan solusi asuransi melalui telemarketing, PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) menggandeng Bank BCA. Kolaborasi sinergis ini ditandai dengan penandatanganan simbolis kerja sama penjualan telemarketing antara BCA Life dan Bank BCA pada acara peresmian Call Center Telemarketing BCA Kartini.
Christine Setyabudhi, Presiden Direktur & CEO BCA Life, menjelaskan kerja sama dengan Bank BCA adalah upaya BCA Life memperkuat jalur distribusi pemasaran
“Selain memberikan produk berkualitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, kami juga memperkaya jalur distribusi kami untuk menyentuh pasar yang tepat. Salah satunya adalah layanan Call Center Telemarketing BCA Kartini, yang ditargetkan untuk menyentuh nasabah tabungan dan kartu kredit BCA,” kata Christine.
Suwignyo Budiman, Direktur BCA, mengungkapkan harapannya untuk memberi nilai tambah dan layanan Bank BCA dalam memberikan solusi perbankan yang menjawab kebutuhan finansial, salah satunya melalui kerja sama yang dilakukan dengan BCA Life. Call Center Telemarketing BCA Kartini memiliki potensi
Christine menambahkan bahwa 2016 merupakan tahun pertama BCA Life beroperasi secara lengkap baik dari infrastruktur pendukung maupun saluran distribusi penjualan, yakni bundled, telemarketing, kumpulan, worksite, dan
Seperti diketahui, per Oktober 2016, BCA Life mencatat 285.143 nasabah aktif dengan total premi sebesar Rp261,43 miliar dan klaim dibayar sebesar Rp42,84 miliar. Hal ini menunjukkan performa perusahaan yang positif, dan kesuksesan ini tidak lepas dari fondasi perusahaan maupun strategi bisnis yang dibangun secara kokoh, sejak tahun pertama resmi beroperasi. Sementara, layanan Call Center Telemarketing BCA Kartini ini akan memasarkan produk dan layanan BCA Life kepada nasabah BCA. Dengan target kontribusi pencapaian 10%─15% dari total premi yang ingin dicapai tahun 2016.