Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Perluas Market, LG Luncurkan AC Komersial Terbaru

Penggunaan teknologi inverter pada berbagai produk tampak semakin kuat. Tak hanya pada produk elektronik komsumer, komitmen pada penggunaan teknologi yang telah diakui lebih ramah lingkungan dan hemat energi ini pun merambah pada produk AC komersial. Maklum saja, kebutuhan konsumen akan pendingin ruangan bagi gedung yang lebih hemat energi dengan penggunaan kompresor inverter kian signifikan.

LG Multi V 5 VRF

Celah ini yang kemudian dilirik PT LG Electronics Indonesia untuk memperluas AC komersial dengan teknologi inverter. Melalui inovasi Multi V 5 VRF, tak sekadar pengaplikasian teknologi inverter, pendingin ruangan skala gedung ini menjadi keberhasilan inovasi membawa teknologi inverter pada tingkatan lebih tinggi. Dae Hyun Kim, Air Conditioning Business Leader PT LG Electronics Indonesia mengatakan, kehadiran Multi V 5 VRF menjadi wujud bagian filosofi perusahaan yaitu inovasi untuk kehidupan lebih baik.

Dengan membidik segmen market dari berbagai lapisan – baik kategori individual maupun korporat, Multi V 5 VRF menjadi generasi kelima dan terkini dari solusi pendingin ruangan skala gedung. Pengembangan produk juga berfokus pada dua faktor utama yaitu penggunaan energi lebih efisien dan kenyamanan penggunaan. Kedua fokus inilah yang mewarnai empat fitur utama, yakni Sensing Control, Ultimate Inverter Compressor, Ocean Black Fin, dan Continuous Heating.

“Saat ini, market share kami berada diposisi nomor dua. Adapun target kami di tahun mendatang adalah terus memberikan yang lebih baik lagi bagi konsumen Indonesia,” ujar Dae Hyun Kim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top