Philips Store Hadir di Serpong

Peresmian Philips Store Summarecon Serpong Oleh Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia
Peresmian Philips Store Summarecon Serpong Oleh Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia

MARKETING, Jakarta – Masyarakat di Serpong dan Kota Tangerang bisa berbangga karena kini mereka telah memiliki sebuah boutique lighting/lighting gallery yang dirancang seperti layaknya rumah idaman. Semua produk yang dipamerkan adalah produk-produk unggulan Philips yang inovatif.

“Philips memiliki visi untuk menjadi yang terdepan dalam menawarkan Home Lighting Solution, serta membuat Brand kami lebih dekat dan berarti bagi konsumen dan melalui Philips Store ini kami memulai terobosan untuk mencapai visi itu ”, kata Robert Fletcher, Presiden Direktur PT Philips Indonesia pada saat peresmian Philips Store, Rabu (16/3) lalu di Philips Store Summarecon Serpong yang merupakan toko ketiga di Indonesia setelah Surabaya dan Jakarta.

Boutique lighting/lighting gallery ini memiliki konsep “Home Lighting Experience”, dimana pelanggan tidak hanya dapat membeli semua produk pencahayaan yang dipamerkan, namun juga mendapatkan inspirasi desain rumah yang ideal beserta interior dan cara penataan cahaya lampunya.

“Dengan adanya Philips Store ini, para pelanggan yang berkunjung akan mendapatkan pengalaman berbelanja yang nyaman, edukatif dan menyenangkan”, sambung Fletcher.

Ditambahkan, Philips ingin pelanggan merasakan ‘I feel like home’ ketika berkunjung ke Philips Store, salah satunya dengan memberikan efek transformasi ruang dan mood yang berbeda. Selain itu di Philips store ini juga akan dipertunjukkan inovasi terbaru dan terhemat dalam pencahayaan, yang menggunakan LED solution. 

Philips Store Summarecon Serpong menempati lahan seluas 100 m2 yang didesain modern dan dibagi menjadi ruangan yang berbeda-beda, seperti layaknya sebuah rumah idaman. Ruangan tersebut antara lain: kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang makan, ruang bermain anak, ruang belajar/kantor. Berbagai ruangan ini didesain dengan tema dan sentuhan yang berbeda, termasuk pencahayaan lampu yang berbeda pula, sehingga mampu menciptakan mood dan kesan tersendiri di setiap ruangnya.

“Philips Store ini juga menerapkan sistem yang interaktif, dimana para pengunjung dapat langsung berkonsultasi dengan staff Philips dan interior consultant  seputar produk-produk yang tepat dan juga hemat energi untuk rumah mereka. Kami juga akan mengadakan aktivasi/event regular baik dengan praktisi interior maupun konsumen di Philips Store”, tambah Fletcher. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

1 COMMENT

  1. I am not getting correct information about tube light 58 watt , 1500 cm long conventional, white light to use for inspection of cloth.No philipse person can tell us whether it is in production or stopped selling. I will appreciate if i can get some good information from you. I am waiting for your reply. I need 25 lamps.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.