Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Piaggio Tutup Tahun dengan Membuka Dealer Baru di Karawang

Marketing.co.id – Agen pemegang merek (APM) dari merek-merek motor legendaris asal Italia, PT Piaggio Indonesia, menutup tahun 2016 dengan membuka penyalur resmi (dealer) ke-37 untuk Piaggio dan Vespa di di Karawang, Jawa Barat.

Dealer terbaru ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan potensial karena pesatnya perkembangan Jawa Barat, khususnya pertumbuhan ekonomi yang tinggi. “Kami telah merencanakan ekspansi strategis bisnis ke kota-kota lainnya di Indonesia, demi menjangkau lebih banyak pelanggan,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT Piaggio Indonesia.

foto-1Merambah Karawang  karena strategis, dimana berbagai industri otomotif terpusat di sini dan berkembang secara positif. Daerah ini memiliki upah minimum kabupaten (UMK) tertinggi diantara sebagian besar kabupaten di Indonesia, yang mencerminkan peluang bagi perkembangan ekonomi yang lebih besar di tahun 2017.

Dealer terbaru ini menawarkan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memperoleh informasi terbaru tentang produk Piaggio Indonesia, termasuk Vespa dan Piaggio, beserta layanan terbaik bagi masyarakat yang bekerja maupun tinggal di lingkungan sekitar,” jelas Igor.

Piaggio Indonesia telah hadir di Jawa Barat sejak 2012, dengan standar 3S (sales, spare-part dan service) yang diterapkan di setiap dealer resmi, melalui kerjasama dengan Saluyu Vespario. Dealer ke tujuh di Jawa Barat ini akan melengkapi enam dealer sebelumnya di Bandung, yakni Veteran, Pungkur, Dago, dan Cibiru; Bogor; serta Cirebon; di daerah Parajukan.

Di seluruh dealer resmi tersebut, pelanggan dapat memperoleh informasi lebih banyak dari beragam produk Vespa dan Piaggio kepada pelanggan, seperti edisi khusus Vespa Settantesimo, Vespa Primavera i-get 150, Vespa Sprint i-get 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Vespa GTS 300 Super Sport, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio MP3 Yourban 300, and Piaggio Beverly 350.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top