Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia Digital

Melawan Kejahatan Cyber

Avast mengenalkan fitur baru untuk mencegah serangan zero-second, mengamankan data pribadi dan password, mengidentifikasi isu keamanan di jaringan rumah dan memastikan pengalaman gaming tanpa kendala pada PC.

Produk Avast 2017 Melawan Kejahatan CyberMarketingcoid – Tahun ini Avast Software mengumumkan pencapaian penting dengan meluncurkan Produk Avast 2017.

Avast 2017 menghadirkan mesin keamanan yang lebih kuat dengan kelebihan dari penganalisa berbasis cloud, pendeteksian yang lebih cepat dan lapisan perlindungan tambahan antara pengguna dan penjahat cyber.  

Produk Avast 2017 ini bekerja untuk mencegah ancaman malware zero-second, memantau aktifitas memata-matai pada akun pengguna dan data keuangan, memudahkan pengamanan banyak password dan menawarkan inovasi untuk pengalaman gaming tanpa gangguan.

Produk Avast 2017 adalah  produk desktop pertama Avast yang dirilis setelah mengakuisisi AVG di tahun 2016.

Produk baru ini menggabungkan teknologi pendeteksian dari ke duanya, sehingga Avast dapat memberikan pertahanan terbaik terhadap kejahatan cyber.

Setiap produk Avast 2017, termasuk lini produk sekuriti yang gratis dan premium, Avast Free Antivirus, Avast Pro Antivirus, Avast Internet Security dan Avast Premier –semuanya memiliki fitur baru dan peningkatan.

Versi terbaru dari Avast 2017 menyusul peluncuran produk keamanan dan tune-up  dari AVG yang diluncurkan pada awal Januari. Keduanya mengungkapkan kelebihan dari proses penggabungan dua lab pendeteksian dan konsep yang lebih kuat untuk jaringan pendeksian ancaman yang lebih besar.

Jaringan pendeteksian Avast kini menjadi yang terbesar di dunia dengan menggunakan pendeteksian perilaku berbasis cloud, teknologi kecerdasan buatan dan akses kejaringan yang berisi lebih dari 400 juta endpoint yang berperan sebagai sensor untuk mendeteksi dan menetralisir ancaman secara real-time.

Teknologi penganalisaan perilaku AVG pun telah terintegrasi dengan lini produk Avast 2017 untuk pendeteksian ancaman yang lebih kuat.

Vince Steckler, CEO Avast Software mengatakan, setiap produk kini mencerminkan aspek terbaik dari Avast dan AVG, menyediakan pendeteksian terkuat dan memuaskan pengguna lebih dari  yang mereka harapkan.

“Gabungan dari keunggulan kami di teknologi machine learning dan kecerdasan buatan, berarti kita sekarang mengidentifikasi dan mengurangi ancaman dalam skala yang belum pernah ada sebelumnya untuk melindungi lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia,” katanya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top