Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

PT. ZFAG Aftermarket Ramaikan Industri Otomotif Tanah Air

Pemasok otomotif global ZF memperkokoh eksistensi bisnisnya di Indonesia. Hal ini dilakukan dengan membangun badan usaha resmi berupa PT ZFAG Aftermarket.  ZF Aftermarket melihat Indonesia sebagai fokus pasar di Asia Pasifik dengan potensi yang besar. Sejak kehadirannya di tahun 2001, ZF telah memajukan industri kendaraan komersial (Bus Rapid Transit) yang sedang berkembang cepat serta industri pertambangan dan konstruksi di Indonesia bersama Original Equipment Manufacturers (OEM) dan siap untuk memasuki segmen baru sebuah pasar industri seperti migas.

zf aftermarket

“Fokus kami adalah konsumen dengan tujuan untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dan peningkatan layanan, kami juga berkomitmen untuk terus-menerus menyempurnakan diri agar dapat memuaskan pelanggan lebih baik lagi. Selain itu, kami berusaha untuk memperkuat layanan dan memperluas jaringan distribusi di Indonesia sebagai persiapan dalam menghadapi kebutuhan pasar lokal dan menyediakan portofolio produk yang lebih lengkap. Saya yakin, hal ini dapat membuat ZF Indonesia unggul di Aftermarket,” ujar  Cakra Wiyata, Direktur PT ZFAG Aftermarket di sela press conference.

Secara global, ZF telah memiliki 137.000 tenaga kerja profesional yang tersebar di sekitar 230 lokasi di 40 negara. Di tahun 2016, ZF berhasil mencapai total penjualan hingga EUR 35,2 milyar. Tidak hanya di bidang otomotif, ZF juga memberikan solusi di industri kelautan Indonesia dan berdedikasi untuk mengembangkan pasarnya secara khusus di segmen komersial dan fast craft.

Angelina Merlyana Ladjar

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top