Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rambah Travel Online, Doku Gandeng Jetstar

Mobile payment, DOKU e-wallet.melebarkan ekspansi bisnisnya ke ranah trael online dengan menggandeng Maskapai Jetstar. Doku pun kini menjadi salah satu dari pembayaran alternartif para konsumen Jetstar di Jetstar.com selain internet banking, transfer bank atau lewat gerai minimarket.

doku jetstar

Nabila Al Sagoff, COO Doku (dua dari kiri) dan Leslie Ng, Regional Manager Jetstar (dua dr kanan). (Foto: Lia Lilyanti/Majalah Marketing)

Kerjasama dengan DOKU e-wallet tak hanya meningkatkan wisatawan ke Indonesia, tetapi memudahkan pelanggan untuk melakukan transaksi pembelian tiket Jetstar, pembayaran melalui DOKU e-wallet tak membutuhkan lagi kartu kredit ataupun Debit. Sejauh ini Jetstar sudah menjadi salah satu kelompok penerbangan internasional terbesar yang mengoperasikan 120 layanan perminggu ke dan dari Indonesia. Bahkan, dalam waktu 18 bulan terakhir Jetstar sudah bisa mengembangkan rute penerbangannya di Indonesia pada daerah-daerah wisata yang belum terjamah seperti Palembang dan Pekanbaru.

Chief Operating Officer, DOKU e-wallet Nabilah Alsagoff mengatakan kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan DOKU e-wallet bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka.”Kerjasama ini sejalan dengan strategi Doku untuk menjadi bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non-Tunai dengan merangkul sebuah mitra dengan basis pelanggan yang luas dan potensi yang menjanjikan seperti E-Wallet,”  ujar Nabilah.

Menandai kemitraan ini, di bulan Mei dan Juni 2017, DOKU akan menawarkan cashback untuk saldo DOKU e-wallet senilai 20% dari harga tiket Jetstar untuk tujuan manapun, untuk pembelian tiket yang menggunakan DOKU e-wallet.

Angelina Merlyana Ladjar

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top