Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Rayakan Hari Jadi JD.ID Helat Celebrating Festivity

Bertepatan dengan selebrasi tahun pertama eksitensinya di pasar e-commerce nasional, JD.ID menyelenggarakan program Celebrating Festivity pada 9–28 Maret 2017. Celebrating Festivity merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen JD.ID. Kegiatan ini terbagi menjadi dua bagian, yakni offline dan online. Kegiatan offline berupa “Gelar Gembira” yang diselenggarakan mulai 9 Maret hingga 12 Maret mendatang di Mall Taman Anggrek.

jd.id Celebrating Festivity

Pada Gelar Gembira tersebut disuguhkan hiburan berupa penampilan spesial dari Nidji dan Lala Karmela. Selain itu, ada 30 mitra seperti Samsung, Vivo, Lego, Maxim, LG, dan lainnya yang ambil bagian di booth event. Sementara untuk online, rentetan diskon dan penawaran menarik sudah bisa dinikmati konsumen mulai 23-28 Maret mendatang.

“Tujuan diadakan offline event, karena kami ingin menyentuh dan berinteraksi dengan konsumen. Hal ini kami lakukan sebagai penyeimbang sekaligus menciptakan engagement secara langsung,” ujar Teddy Arifianto, Head Of Coorporate Communication & Public Affair JD.ID.

Di sisi lain, Teddy menambahkan, memasuki tahun kedua JD.ID akan fokus pada pengadaan warehouse. Tiga warehouse yang ada kini yakni di Cimanggis, Surabaya, dan Pontianak akan ditambah jumlahnya di pengujung tahun 2017. Adapun kota yang dituju sebagai lokasi e-commerce asal Negeri Tirai Bambu ini selanjutnya adalah Medan.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top