Portal Lengkap Dunia Marketing

Dunia UKM

Rejuvenasi, Coffee Bean Usung Konsep Malibu Canyon

Marketing.co.id-Ketatnya pasar persaingan coffee shop mau tidak mau membuat pemain lama harus pintar mengatur  strategi. Seperti halnya dilakukan The Coffee Bean & Tea Leaf. Ritel kopi yang menjadi bagian dari Transcorp ini melakukan peremajaan pada salah satu store premiumnya yakni di Plaza Indonesia, lewat konsep Malibu Canyon.

coffee bean

Tema Malibu Canyon, menurut Edho Alhabasya, Marketing Manager The Coffee Bean & Tea Leaf Indonesia, merefleksikan keindahan pesisir pantai di California Selatan. “Di store terbaru ini kami mengusung konsep desain Malibu Canyon yang menggambarkan keindahan pantai California, sesuai dengan Kota Jakarta yang sangat modern. Kami berharap store ini akan membawa atmosfer baru kepada customer,” paparnya.

Perubahan yang dilakukan meliputi penambahan kapasitas hingga 100 seats, pengubahan penerangan yang lebih cozy, serta adanya area merokok di outdoor. Tidak hanya di Plaza Indonesia, ke depannya, Edho akan melakukan hal serupa di beberapa outlet Coffee Bean lainnya di Indonesia. Selain konsep store, ia juga melengkapi berbagai jenis minuman kopi, non-coffee favorit, ice blended drinks, pastry, serta all day dining yang disajikan dengan beberapa menu baru.

Edho juga menambahkan, saat ini The Coffee Bean & Tea Leaf juga telah bekerja sama dengan Dimo-Pay by QR sebagai salah satu metode pembayaran terkini untuk memudahkan customer melakukan transaksi secara lebih praktis. “Kami berkerja sama dengan Dimo-Pay by QR untuk pembayaran. Ada diskon spesial bagi customer yang melakukan payment melalui aplikasi ini hingga 50%. Kerja sama ini akan berlangsung selama tiga bulan ke depan,” pungkasnya.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top