Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Riverview Residence, Ramaikan Kompetisi Apartement di Jababeka

Marketing.co.id – Satu lagi pemain meramaikan persaingan pasar hunian apartment di Wilayah Jababeka, Cengkareng. Adalah PT. Jababeka PP Propperti yang meresmikan tower pertama untuk proyek Riverview Residence. PT. Jababeka PP Propperti merupakan perusahaan patungan antara PT PP Properti Tbk dengan PT Kawasan Industri Jababeka. Tbk. Riverview Residence merupakan proyek perdana kedua perusahaan properti ini.

riverview residence

Proyek Riverview Residence akan dibangun di atas lahan seluas 2,5 ha yang terdiri dari empat tower yakni Mahakam, Bengawan, Kapuas dan Barito dengan total keseluruhan 3.600 unit.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk. Taufik Hidayat mengungkapkan nilai investasi proyek ini sebesar Rp75 miliar dengan biaya konstruksi sekitar Rp150 – Rp200 miliar. Menara Mahakam terdiri dari 19 lantai dengan total 935 unit yang terdiri dari tipe 21 dan tipe 42 yang saat ini sudah terjual lebih dari 60% Setiap unit dipasarkan mulai dari Rp200 juta – Rp500 juta. Untuk Tower Mahakam, serah terima kunci ditargetkan pada Desmber 2018, sedangkan untuk tiga tower lainnya rampung pada 2021.

“Untuk unit subsidi sudah habis, ini kali ketiga kami pasarkan apartemen FLPP setelah di Gunung Putri, Bogor dan Kalimalang, Bekasi dengan respon yang sangajuga t baik. Kami rencanakan kembali apartemen subsidi di Kendal nanti,” ujar Taufik

Taufik menambahkan proyek Riverview Residece ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam membangun hunian yaitu Program Satu Juta Rumah. Wujud nyatanya yakni Mahakam yang menjadi tower pertama merupakan unit subsidi yang dapat dinikmati konsumen dengan pembelian skema fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan atau FLPP.

Angelina Merlyana Ladjar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top