Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sambut Harbolnas, Viu Indonesia & Lazada Sajikan YOLO

Dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017, Vuclip, perusahaan media milik PCCW, dan penyedia layanan video-on-demand premium untuk pasar negara berkembang, berkolaborasi dengan Lazada, merilis serial drama komedi romantis terbaru berjudul YOLO (You Only Live Once) akan menampilkan artis dan selebgram ternama Indonesia yaitu Salshabilla Adriani dan Jonathan Dakota.

harbolnas lazada

Ki-ka: Varun Mehta (Country Head Viu Indonesia), Achmad Alkatiri (CMO Lazada Indonesia), Salsabhilla (Pemain YOLO), Jonathan Dakota (Pemain YOLO), Myra Suraryo (Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia), Alyandra Padjipoera dalam acara Press Conference Serial YOLO, kerjasama Viu dan Lazada dalam menyambut Harbolnas.

“Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para millennial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara; dan kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka. Kolaborasi kami dengan Lazada memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Kami bekerja sama dengan selebgram muda sebagai salah satu pemainnya untuk menunjukkan komitmen kami yang ingin terus mendukung perkembangan telanta di Indonesia, “kata Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia.

Seperti diketahui Harbolnas adalah hari belanja yang paling dinanti-nantikan oleh netizen di seluruh Indonesia. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan bulan Revolusi Online (Online Revolution) pada tanggal 11 November 2017 hingga tanggal 12 Desember 2017 nanti. “Dalam rangka memeriahkan bulan belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial, pada tahun ini kami ingin melakukan sesuatu yang beda dan inovatif untuk menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital. Untuk itu kami memilih Viu sebagai platform yang sangat sesuai bagi kami untuk berkomunikasi dengan audiens tersebut melalui cara yang kreatif,” papar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

YOLO (You Only Live Once), disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial. Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantis singkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. “Format digital sangatlah cocok untuk para millennial saat ini dan memungkinkan para pemeran untuk menampilkan bakat terbaik mereka kepada para penggemar, sekaligus menyampaikan pesan yang inspiratif tentang arti kerja keras,” kata Alyandra Pandjipoera, Sutradara YOLO. Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses melalui Viu atau dengan mengunduh aplikasi Android dari Google Play atau aplikasi iOS dari Apple App Store.

Fisamawati

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top