Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Sensasi Selfie-Wefie Maksimal dengan Lensa 135 Derajat Pertama di Dunia

Selfie dan wefie sepertinya menjadi salah satu kegiatan atau hobi yang dilakukan manusia diseluruh dunia. Namun hobi ini ternyata memiliki beberapa kendala, terkadang foto yang diambil tidak bisa menyampaikan pesan yang diinginkan secara maksimal. Contohnya adalah tidak bisa mengabadikan latar belakang secara menyeluruh, atau ketika berfoto bersama teman-teman ada yang tidak in-frame dan tidak utuh.

Infinix S2 PRO

Tongsis dan aplikasi-aplikasi edit foto menjadi pilihan untuk mengatasi dan memperbaiki kesalahan ketika selfie dan wefie. Namun semua itu tidak diperlukan lagi jika Infinix S2 PRO ada ditangan anda karena Infinix S2 PRO adalah smartphone yang sudah di persenjatai dengan lensa ultra wide 135 derajat pertama di dunia.

“Kini kita dapat mengabadikan keseluruhan momen-momen menyenangkan yang kita alami tanpa seorang pun tertinggal atau background yang tidak lengkap.” ujar Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile.

Infinix S2 PRO adalah smartphone wefie pertama didunia dengan kamera ganda. Dengan keunggulan untuk melakukan selfie-wefie hadir untuk memposisikan diri sebagai pelopor dalam tren terkini untuk konsumen muda dan stylish. Gawai ini terlahir dengan menitikberatkan keinginan untuk berbagi kebahagaian.

Marketing Manager Infinix Indonesia Eko Susanto“Body yang terbuat dari bahan metal melengkung hadir untuk menopang layar selebar 5.2  inch dan cover kaca IPS HD Screen. Kemudian kemampuan kamera depan hingga 8.0 MP melengkapi Infinix S2 PRO sebagai kamera paling keren saat ini dan siap membawa budaya selfie ke era baru wefie.”ujar Eko Susanto, Marketing Manager , Infinix Indonesia.

Selain mengutamakan kecanggihan kameranya, gawai ini juga telah ditanam otak dengan menggunakan SoC MediaTek MT6753 (Octa-Core 1,3GHz). Pengguna juga tidak akan merasa lagging ketika berselancar di dunia maya karena Infinix S2 PRO sudah menggunakan RAM 3GB.

Untuk manajemen daya, S2 Pro dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh dan fitur XCharge. Ini adalah fitur manajemen power untuk daya smartphone lebih hemat, serta dukungan fitur pengisian cepat. Infinix S2 Pro telah berjalan menggunakan sistem operasi Android Nougat 7.0.

Untuk memasarkan gawai yang dibanderol dengan harga 2.450.000 rupiah, pihak Infinix akan menggandeng serta salah satu situs e-commerce ternama di Indonesia, yaitu Lazada Indonesia. “Kami sangat semangat menyambut Infinix, dan berterimakasih sudah mempercayakan kami sebagai mitra ekslusif sekaligus distributor. Smartphone luar biasa ini akan hadir secara eksklusif untuk para konsumen Indonesia mulai dari 8-16 May 2017 dengan system pre-order,” kata Duri Granziol, Co- CEO Lazada.

Wicaksono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top