Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Serba Bollywood di DensTV

Layanan digital entertainment,  DensTV memperkuat konten hiburannya melalui channel TV, Zee Bioskop, sebuah channel yang menayangkan film Blockbuster Bollywood dan berbagai hiburan India selama 24 jam non stop.

 Bollywood di DensTV

DensTV mengklaim Zee Bioskop  menjadi satu-satunya Channel Bollywood yang sudah disulihsuarakan (dubbing) ke Bahasa Indonesia. channel ini menayangkan Film Bollywood Blockbuster dari  berbagai genre seperti drama, action, komedi, romantis, horor dan juga serial drama premium, talk show dan program memasak.

Dedy Handoko, Chief Commercial Officer DensTV mengatakan, alasan dirilisnya channel tersebut karena semakin banyak program-program hiburan dari India yang digemari masyarakat Indonesia.

“Kehadiran channel Zee Bioskop diharapkan dapat memberikan warna baru di layar DensTV, sekaligus mempermudah pelanggan menonton film dan hiburan kesayangannya di mana saja dan kapan saja melalui perangkat gadget”. tuturnya.

Sebagai layanan digital entertainment yang baru hadir 3 tahun di Indonesia, DensTV telah berinovasi dengan menghadirkan sejumlah fitur seperti catch-up TV, interactive chat dan TV anywhere yang dapat di akses melalui berbagai perangkat; pesawat televisi, komputer dan gadget.

Pelanggan dapat mengunduh aplikasi DensTV di AppStore ataupun PlayStore untuk menikmati tayangan premiumnya di gadget.  Dedy menambahkan, DensTV hadir untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang sangat dinamis. “Para pelanggan memiliki kontrol sepenuhnya untuk menentukan apa dan kapan waktu yang tepat untuk menikmati tayangan favorit, serta memberikanpengalaman baru bagi Anda dalam menonton televisi,” tuturnya.

DensTV memiliki berbagai saluran TV High Definition (HDTV), ribuan jam Video On Demand (VOD), social TV dan streaming radio. Zee Bioskop hadir menyapa pencinta Bollywood di channel 87 DensTV sejak 1 Maret 2017.

Tony Burhanudin

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top