Pelayanan, Pintu Gerbang Menuju Penjualan!

 

service quality award 2016Marketingcoid – Majalah Serivce Excellence dan CCSL telah sukses menyelenggarakan penghargaan yang banyak ditunggu insan service Indonesia, Service Quality Award 2016.

Service Quality Award 2016 hadir untuk mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia agar terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Perusahaan dengan kualitas pelayanan bagus akan memiliki kelangsungan hidup yang langgeng,” kata Anang Ghazali, Pemimpin Redaksi Majalah Service Excellence.

Menurutnya, bersaing dengan mengedepankan kualitas pelayanan akan memberikan kemenangan jangka panjang. Perusahaan yang memiliki image kualitas pelayanan yang baik akan membuat pelanggan siap membelanjakan uang mereka ke perusahaan tersebut. Itu artinya, peluang untuk meningkatkan pertumbuhan revenue semakin terbuka.

“Pelayanan adalah pintu gerbang menuju penjualan. Penjualan akan sulit terjadi jika kita tidak memberikan pelayanan yang baik terlebih dahulu. Karena, saat ini pelanggan bukan lah obyek melainkan subyek penentu closing dalam proses penjualan,” terang Anang.

Lebih lanjut Anang mengatakan, membangun service quality haruslah ada integritas. Hal ini karena loyalitas pelanggan butuh integritas bukan point reward.

“Siapapun tak suka dibohongi, diperalat, dan dikorbankan. Pelanggan butuh integrity service dan integrity selling, inilah bedanya perusahaan quality genius dengan perusahan jasa yang berkualitas atau yang genius,” tegas Anang.

Lalu, bagaimana perusahaan menjalankan integrity service dan integrity selling? Malajah Service Excellence edisi terbaru mengulasnya secara lengkap dengan judul cover “Integrity service, Integrity Selling”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.