Portal Lengkap Dunia Marketing

                                                                                                               
News & Event

Setelah Bebas Narkoba, Evenciio Bangun JPO

Apartemen Evenciio terus membangun citra positif. Setelah sebelumnya menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjadikan Evenciio Margonda sebagai apartemen pertama di Indonesia yang Bebas Narkoba, kini  penghuni apartemen ini akan memiliki fasilitas baru Jembatan Penyebarangan Orang (JPO). Evenciio adalah apartemen premium mahasiswa besutan  PT PP Properti Tbk (PPRO)

“Peletakkan batu pertama pembangunan JPO ini sebagai bentuk kepedulian apartemen Evenciio Margonda terhadap hak pejalan kaki terutama mahasiswa sebagai penghuni apartemen kami maupun warga Margonda pada umumnya,” ujar Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO, disela acara Groundbreaking apartemen Evenciio Margonda kepada awak media di Depok (2/4/2017).

Pemerintah Kota Depok mengapresiasi kepedulian PPRO terhadap kotanya. “Ditempat ini juga sebulan lalu saya menghadiri sosialisasi Badan Narkotika Nasional (BNN) mengenai Penyalahgunaan, Pencegahan, Pemberantasan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilaksanakan Evenciio Margonda sebagai apartemen Pertama di Indonesia yang Bebas Narkoba. Hari ini saya juga menjadi saksi kepedulian PPRO dengan upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas melalui pembangunan JPO. Tentunya saya senang, idealnya ada 12 JPO di jalan Margonda yang merupakan etalase Kota Depok,” tutur Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok, usai seremoni Groundbreaking bersama jajaran Direksi PP PRO.

Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok meletakkan batu pertama pembangunan JPO saat acara Groundbreaking apartemen EVENCIIO Margonda, Depok (4/12/2017)

Pradi Supriatna, Wakil Walikota Depok meletakkan batu pertama pembangunan JPO saat acara Groundbreaking apartemen EVENCIIO Margonda, Depok (4/12/2017)

Nurjaman, Project Director Evenciio Margonda Apartemen PPRO menambahkan, setelah sempat membuat trik pemasaran mengejutkan lewat tagline apartemen berkonsep bebas narkoba, dan  meluncurkan konsep ‘Marketing Drive-Thru’, pembangunan JPO akan segera direalisasikan sejalan dengan pembangunan Evenciio Margonda. Diharapkan pada semester kedua 2019, apartemen yang memiliki dua tower ini dapat diserahterimakan pada penghuni ataupun investor.

“Respon masyarakat untuk memiliki apartemen ini cukup bagus. Angka pemasarannya telah menyentuh 65 persen mulai tipe Studio (25,03 m2), satu kamar (32,21 m2), dua kamar (43,07 m2), tipe dual key (44,16 m2), dan tipe triple key (66,20 m2) yang dilengkapi system digital living dengan harga yang terus menanjak per hari ini,” jelas Nurjaman.

Evenciio Margonda memiliki brand differentiation yang tinggi. Salah satu keunikan yang ditawarkan adalah konsep triple key system, yaitu satu unit dengan tiga kunci. Dengan konsep ini, pembeli apartemen Evenciio Margonda tipe triple key akan mendapatkan tiga kunci, dimana tiap kamar memiliki kamar mandi sendiri. Dengan konsep ini, pembeli tipe tiga kamar yang berukuran 66,20 m2 dapat menerapkan sewa satu atau dua kamar kepada penghuni lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

To Top