Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Shopee,Mobile Shopping Day

Menutup rangkaian kampanye 10.10 Mobile Shopping Day, Shopee mengadakan acara bertajuk “Gala Dinner Mobile Shopping Day”. Acara ini adalah wujud apresiasi Shopee kepada seller dan buyer yang terlibat dalam menyukseskan kampanye Mobile Shopping Day.

Kampanye berjalan sukses dan berhasil mencatat sejarah baru dalam industri e-commerce di Indonesia. Pada kampanye Mobile Shopping Day, Shopee mencatat kenaikan transaksi hingga 350%, dengan 3 juta jumlah produk yang terjual dari seluruh kategori.

shopee Mobile Shopping Day

Pembeli Shopee berasal dari 440 kota yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 5 kota dengan pembeli paling banyak antara lain Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, dan Makassar. Sebanyak 76 pembeli bahkan melakukan transaksi dari Merauke, bagian timur Indonesia.

“Hari ini, Shopee dengan resmi menutup rangkaian panjang festival belanja online melalui ponsel. Oleh karena itu, saya mewakili Shopee ingin menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya bagi semua pihak yang telah terlibat dalam festival belanja melalui ponsel pertama dan terbesar di Indonesia,” ungkap Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para penjual dan pembeli setia Shopee yang telah terlibat dalam 10.10 Mobile Shopping Day, Shopee memberikan beberapa kategori penghargaan seperti “Top Order Shopeeholic Seller”, “Top Service Shopeeholic Seller”, “Top Favorite Shopeeholic Seller”, “The True Shopeeholic Seller”, “Zero to Hero Shopeeholic Seller”, “Top Rising Star Shopeeholic Seller”, “The Real Shopeeholic”, dan “Top Shopeeholic Contributor”.

Weni, pemilik online shop Pumpkinlicious di Shopee, berterima kasih kepada Shopee atas apresiasinya karena OLshop yang dimilikinya diganjar penghargaan “Zero to Hero Shopeeholic Seller”. “Lapak saya mendapatkan penghargaan ini karena dinilai memiliki pertumbuhan traffic yang sangat pesat, melonjak sampai 200% karena mengikuti kampanye Mobile Shopping Day,” ujarnya.

Hal sama juga dialami oleh Budi Indrawan, yang mendapat penghargaan “Top Rising Star Shopeeholic Seller”. “Saya baru membuat akun ini sebulan lalu, tapi sudah mendapat apresiasi yang baik dari Shopee. Jadi, terima kasih untuk Shopee yang memperhatikan kami para seller,” ungkapnya.

Contoh lain yakni Hani Purnama Asri, pemilik toko @olshopfany yang berhasil menjadi pemenang dalam kategori penghargaan “Top Oder Shopeeholic Seller”. Mereka mengalami peningkatan jumlah transaksi sebesar 750% pada saat Shopee 10.10 Mobile Shopping Day.

Tak hanya seller, Shopee juga turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para mitra seperti Bank Mandiri, JNE, AirAsia Indonesia, Garuda Indonesia, Pegipegi.com, juga kepada para selebriti Indonesia, seperti Gisella Anastasia, Rio Dewanto, Ringgo Agus Rahman, dan Sabai Morscheck. Para selebriti ternama tersebut telah menunjukkan kontribusinya yang sangat luar biasa dengan bergabung dalam program-program menarik yang ditawarkan oleh Shopee selama 10.10 Mobile Shopping Day.

“Shopee akan senantiasa berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan setia Shopee dalam aktivitas berbelanja. 10.10 Mobile Shopping Day merupakan salah satu tolok ukur bagi kami untuk terus melakukan pengembangan layanan dalam mengakomodasi perubahan perilaku berbelanja masyarakat Indonesia yang kini terfokus pada aktivitas belanja online melalui ponsel. Kami berharap Mobile Shopping Day di tahun mendatang dapat memberikan penawaran-penawaran yang lebih menarik lagi bagi para konsumen setia Shopee di Indonesia. Sampai jumpa di Mobile Shopping Day 2017,” tutup Rainal.

Wicaksono

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top