Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

#Siapterus Clean & Clear, Siapa Takut?

Maraknya berbagai macam perlombaan kreatifitas seperti lomba tari modern menginspirasi Clean & Clear, sebuah merk perawatan kulit remaja menggelar kegiatan bertajuk “Konser 8 jam #siapterus bareng Clean & Clear” di Jakarta, 08 Oktober 2017. Konser ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern yang diikuti online dari remaja-remaja di Jakarta, Yogyakarta dan Solo. Terpilih 10 grup yang terdiri dari 3-10 remaja sebagai finalis pada konser 8 jam #siapterus bareng Clean & Clear. Yang menarik dari gelaran kompetisi ini adalah pemenang ditentukan dari live voting+live streaming di FB live, Insta story serta live Tweet di akun media sosial Clean & Clear dari pengunjung yang hadir langsung atau dari pemirsa di media sosial. Mereka inilah yang menentukan juara favorit kompetisi ini.

Salah satu peserta tari modern saat beraksi di “Konser 8 jam #siapterus bareng Clean & Clear” di Jakarta, 08 Oktober 2017. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Clean & Clear berinisiatif mengadakan konser ini sebagai salah satu wujud komitmen untuk menunjukkan kepada remaja Indonesia bahwa mereka dapat selalu siap menjalani segala aktivitas dan berbagai momen tak terduga dalam kegiatan sehari-hari mereka dengan rasa percaya diri tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam, ujar Rian Surachman, Brand Manager Clean & Clear saat ditemui pada kompetisi tari modern di Jakarta.

Rian Surachman (Brand Manager Clean & Clear) dan Devy Yheanne
(Country Leader of Communications & Public Affairs
PT Johnson & Johnson Indonesia). Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Menghadirkan berbagai produk unggulan untuk dicoba langsung di lokasi seperti Clean & Clear Foaming Facial Wash, Clean & Clear secara konsisten menunjukkan komitmen dengan menggelar kampanye bertema 8 jam #siapterus yang kegiatannya disesuaikan dengan usia remaja. Ke depan, Clean & Clear akan menggelar berbagai macam kompetisi berbeda yang ditujukan untuk segmen konsumen mereka yaitu remaja agar lebih mencintai dan mengekspresikan siapa diri mereka setiap hari. Pemenang “Konser 8 jam #siapterus bareng Clean & Clear” akan mendapatkan hadiah uang dan bingkisan menarik dari panitia. Total hadiah yang dipersiapkan oleh Clean & Clear adalah 20 juta rupiah. Kompetisi ini juga dimeriahkan oleh artis ibukota yaitu grup band HIVI yang saat ini sedang digandrungi oleh para remaja.

Sebagai salah satu bagian dari Johnson & johnson, Clean & Clear memposisikan diri sebagai satu-satunya merek perawatan kulit yang didedikasikan untuk remaja dan terutama untuk mengatasi masalah jerawat, minyak, komedo dan kusam.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top