Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

Strategi Mondelez Besarkan Kategori Cokelat di Indonesia

Cokelat berkembang menjadi salah satu camilan favorit pilihan di Indonesia dengan pangsa pasar mencapai USD 776 juta atau sekitar 10 triliun rupiah yang memposisikannya menjadi kategori camilan terbesar ke-empat setelah biskuit, pastry, dan permen. Melihat potensi pasar tersebut, Mondelēz International, memperkenalkan inovasi terbaru cokelat pada segmen countline (cokelat isian krispi) pertamanya di Indonesia yaitu Cadbury 5 Star. Produk ini diluncurkan untuk memenuhi selera masyarakat masa kini terhadap camilan yang kaya akan rasa dan tekstur dalam satu kemasan.

Cadbury 5 Star

“Cadbury 5 Star adalah sebuah brand global yang menghadirkan petualangan rasa yang seru untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini yang menyukai sensasi rasa dan tekstur yang kaya, perpaduan rasa cokelat susu, karamel, dan biskuit dalam satu kemasan, yang rasanya bisa hanyutkan diri membuat konsumen bersemangat dalam menjalani aktivitas dan kesibukan sehari-hari”, ujar Dini Anggraeni, Brand Manager Chocolate, Mondelez Indonesia.

Cadbury 5 Star dikembangkan dengan memperhatikan tren selera konsumen masa kini yang menginginkan perpaduan rasa dan tekstur yang kaya dalam satu kemasan. Hadir dalam 2 ukuran yaitu 15 dan 45 gram, peluncuran Cadbury 5 Star di Indonesia didukung oleh kampanye #RasanyaBisaHanyutkanDiri yang menginspirasi konsumen untuk hanyut dalam sensasi petualangan rasa dan tekstur yang kaya.

Melalui kampanye #RasanyaBisaHanyutkanDiri, Cadbury 5 Star ingin menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hanyut dalam kekayaan rasa dan tekstur yang berbeda, sebuah petualangan rasa yang seru. Kampanye ini telah dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017 melalui media digital dengan menggandeng berbagai selebriti sosial media seperti Fitri Tropica (@fitrop), Ardina (@ardinhai), Michella Hendra (@michimomo), Aulion (@aulion), Dhino Haryo (@dhinoharyoo), dan Reza Chandika (@rezachandika) yang berbagi momen mereka ketika ‘hanyut’ dalam rasa. Konsumen juga dapat bergabung dengan kampanye tersebut dengan mengunjungi Instagram @Cadbury5Star_id.

Fisamawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top