Portal Lengkap Dunia Marketing

News & Event

‘Naik Helikopter Bersama Syahrini’ Strategi Penjualan Sang Princess

Sukses menuai animo yang besar dengan promo hadiah trip ke Singapura, kali ini Princess Cake by Syahrini membuka kesempatan untuk pelanggan setia di Bandung mengikuti program berhadiah anyar ‘Naik Helikopter Bareng Syahrini’. 

Dua pelanggan yang beruntung akan menikmati pengalaman unik naik helikoper bersama Syahrini. Promo ini juga berlaku untuk gerai Princess Cake by Syahrini di Bogor dan Puncak, yang baru saja dibuka pada 2 September 2017 sebagai gerai ke -3. 

Mekanisme mengikuti program ini,  pelanggan harus membeli seluruh varian dari Princess Cake by Syahrini dalam satu struk pembelanjaan, kemudian akan  mendapatkan 1 kupon undian yang harus diisi dengan data lengkap dan dimasukan dalam kotak undian yang ada di masing-masing gerai.  Program berlangsung dari 7-29 September 2017, dan dua orang pemenang akan diumumkan di akhir September 2017.

‎Namun demikian, bagi yang belum beruntung, akan di pilih 5 pemenang di setiap kota dengan masing-masing hadiah 1 cake dan t-shirt exclusive princess cake.

Syahrini mengatakan bahwa Bandung terkenal sebagai salah satu kota yang kaya dengan sajian kulinernya yang khas, termasuk cake.

Boleh dibilang dari sisi persaingan untuk bisnis cake terbilang ketat di kota ini. Melalui,‎ program berhadiah ‘Naik Helikopter Bersama Syahrini’ di samping sebagai strategi penjualan Princess Cake by Syahrini, juga menjadi kesempatan bagi Syahrini mengenal dan menjalin keakraban dengan pelanggan setia dari Princess Cake by Syahrini.

Wanita yang terkenal dengan slogan maju mundur  ini kemudian menuturkan, sejak dibuka, kehadiran Princess Cake by Syahrini di setiap wilayah selalu mendapat respon positif dari pelanggan. 

“Keunggulan kami ada pada kekayaan jenis varian yang khas. Seperti di gerai Bandung, varian cake favorit kami adalah double cheesse dan matcha. Selain itu, kami menyediakan varian unggulan yang tidak sama di setiap gerainya. Inilah yang menjadi kekuatan diferensiasi Princess Cake by Syahrini,” terangnya.

Sebagai contoh di gerai  Bandung dan Bogor. Beberapa varian yaitu mango dan matcha tidak di jual di gerai Bogor, hanya khusus di Bandung. Begitu juga dengan varian talas dan caramel  cheese hanya tersedia di gerai  Bogor dan Puncak.

Untuk memenuhi kebutuhan varian cake yang sesuai dengan lidah ‎pelanggan, Princess Cake by Syahrini memiliki tim riset khusus yang terus berinovasi untuk melengkapi berbagai varian yang ada sehingga pelanggan juga memiliki lebih banyak pilihan nanti. 

‎Ke depan, Syahrini mengaku tengah menyiapkan program kejutan berhadiah spesial lainnya demi memanjakan sekaligus memperkuat loyalitas pelanggan Princess Cake by Syahrini.

“Saya ingin Princess Cake by Syahrini tidak sekadar sebagai produk kuliner yang disukai oleh masyarakat melainkan juga menjadi kebanggaan di setiap daerah di mana kami hadir di sana,” tandasnya.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top